Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Islam Umum

La Tahzan For Smart And Wonderful Family

Berat 0.36
Tahun 2018
Halaman 208
ISBN 9786023914104
Penerbit Diva Press
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Setiap orang yang hendak menikah tentu mesti memerhatikan kemantapan dan kesiapan diri. Sebab, pernikahan bukan sekadar perayaan, melainkan ritual sakral yang melibatkan agama. Tentunya, Anda tak mengharapkan pernikahan Anda hancur lantaran tidak ada kemantapan dan kesiapan diri, bukan?
Untuk itu, ada beberapa persiapan dan kiat yang patut Anda perhatikan untuk mencapai kesuksesan dalam berumah tangga. Mulai kesiapan batin hingga berbagai hal yang mesti diterapkan dan dihindari dalam berumah tangga.


Bersama buku ini, Anda akan lebih bisa mengetahui hak-hak dalam berumah tangga. Pun, disajikan ulasan lengkap mengenai cara meraih kesakinahan dan menghindari kehancuran rumah tangga.

“Bangunlah kebersamaan bersama keluarga, sesibuk apa pun rutinitas kita. Bila kebersamaan selalu ada maka permasalahan dalam keluarga insya Allah akan terhindar. Maka, betapa pentingnya membangun kebersamaan.”—Ustadz Wijayanto, penceramah dan penulis buku Jodohku, Maunya Kamu.

“Tujuan pernikahan dalam Islam ialah untuk mencapai sakinah, yakni ketenangan lahir dan bathin, kedamaian jiwa, ketenteraman dan kesejahteraan, atau dalam ungkapan Baiti Jannati.”—KH. Anwar Zahid, penceramah kondang dari Bojonegoro.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)