belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
 
Pesanan
 Troli
Buku    Novel & Sastra    Komik

Kroma

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.49 kg
Tahun 2016
Halaman 116
ISBN 9786021383889
Penerbit Bentang Belia
   Buku Sejenis
 
Harga:Rp58.650
Harga Normal:Rp69.000
  Diskon 15%
Tersedia:Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Tiga kisah yang diracik dengan tema “Sihir”.
Raruurien
Di Desa Azia, hidup seorang penyihir ramuan bernama Rien yang tinggal bersama kedua anaknya, Ra dan Ruu. Suatu hari, sebuah tragedi terjadi dan merenggut nyawa suami Rien. Pasca tragedi itu, Ruu kehilangan ingatan dan kemampuan berbicara. Apa yang menanti mereka bertiga setelah kejadian ini?
Cast craft
Pada zaman dahulu, manusia hidup berdampingan dengan kemampuan sihir. Hingga berabad-abad tahun yang lalu, perang sihir terjadi dan akses menuju dunia sihir pun ditutup. Kini, manusia hidup normal seakan dunia sihir tidak pernah ada dalam ingatan mereka. Hingga suatu hari, Racell tanpa sengaja membuka segel menuju dunia sihir dan terjebak di sana ....
Merry and Sherry: The Witch and The Alchemist
Alkisah, di Negeri Arcania hidup legenda yang diceritakan secara turun temurun selama ribuan tahun lamanya. Di kaki gunung Arcania, terbentang hutan Cernunnos tua yang tak pernah dijamah manusia. Legenda mengatakan, sepasang penyihir akan memusnahkan siapapun yang menginjakkan kakinya di hutan itu. Legenda menyebut mereka “Witch of The Forest”.

TENTANG PENULIS
Mukhlis Nur, Ann Maulida, dan Dewitri Virika adalah komikus dan game artist di game developer asal Bandung, Thinker Games. Keistimewaan dari ketiga artist dari Thinker Games ini terletak pada kedalaman alur cerita dan ilustrasinya yang berkualitas tinggi.
Mukhlis Nur, merupakan senior artist di Thinker Games dan juga komikus yang berprestasi di kancah internasional. Mukhlis Nur sudah memulai debut komiknya sejak masih kuliah. Ia telah menerbitkan beberapa komik berkualitas seperti Only Human (Bentang), Kompilasi Jagoan bersama Sweta Kartika (M&C! Gramedia), Inheritage (Shonen Fight!), dll. Di Thinker Games, Mukhlis Nur berprofesi sebagai story writer dan character designer.
Ann Maulida, adalah envirornment artist di Thinker games sekaligus seorang digital painter. Dia juga terkenal sebagai komikus dengan kedalaman cerita yang menghangatkan hati. Contohnya pada komik Raaruurien yang mengedepankan cerita dengan kedekatan hbungan ibu dan anak-anaknya.
Dewitri Virika, selain komikus dan senior game artist di Thinker games juga merupakan seorang animator. Beberapa games yang menjadi proyeknya antara lain, Pale Blue dan Inheritage, games yang berhasil menembus pasar Jepang.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)