Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hobi & Keterampilan    Hobi

Kreasi Maksimal dengan Kamera Digital Minimal

Berat 0.23
Tahun 2012
Halaman 204
ISBN 9786020030708
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Kamera digital semakin terjangkau harganya, semakin praktis, dan kaya akan fitur. Termasuk juga semakin canggihnya kamera di telepon seluler. Kehadirannya begitu menarik perhatian semua orang. Penggunaannya pun semakin meningkat seiring dengan banyaknya media penyimpan dan publikasi foto gratis yang tersedia di internet, sehingga para pemotret pun semakin bersemangat untuk senantiasa berkarya dan memublikasikan fotonya. Banyaknya fasilitas yang ada di kamera digital dan beragamnya teknik fotografi, menuntut Anda untuk menguasainya.

Dengan demikian, Anda dapat dengan mudah mengoperasikan, memanfaatkan segala fasilitas yang ada di kamera digital dengan aplikasi teknik fotografi, serta membuat karya foto yang cantik dan layak dipamerkan.

Buku ini akan memandu Anda untuk belajar berkreasi dengan kamera digital secara cepat serta sesuai dengan kaidah populer dalam fotografi. Berbagai tip dan trik kamera digital disajikan di sini agar Anda mampu memanfaatkan fitur-fitur yang disediakan kamera digital, sehingga dapat Anda gunakan secara maksimal dalam membuat karya foto yang cantik, meskipun hanya menggunakan kamera digital minimal..
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)