Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel Remaja

Kosong

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.33
Tahun 2015
Halaman 240
ISBN 9786021383476
Penerbit Bentang Belia
   Buku Sejenis
 
Harga: Rp39.100 Rp46.000
(Diskon 15%)
Tersedia:
Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Jalanan ini sangat lengang. Kudengar suara langkah kaki di belakangku. Kupercepat langkahku dan tak mau menoleh ke belakang. Tunggu. Suara apa lagi itu?

“Mati…gelap…dingin.”

Tidak. Jangan lagi. Rintihan itu terdengar familier.

Tiba-tiba sosok itu muncul di hadapanku. Wajah pucat, rambut kusut, dan pakaiannya lusuh. Kakinya tidak menapaki tanah. Tubuhku membatu seketika. Diakah itu? Kali ini aku melihatnya dengan jelas. Mendekat, semakin rapat. Tangannya hendak mencengkeram kepalaku. Matanya berpendar putih, menyeramkan. Apa yang sebenarnya dia inginkan dariku? Aku tidak merasa pernah melakukan kesalahan. Kenapa dia terus menghantuiku?

Tangannya sudah menjangkau leherku, sebentar lagi aku mati tercekik. Tolong!!!


TENTANG PENULIS

Ade Igama, creator akun twitter @kisahhorror ini terkenal dengan twit-twit horor di linimasa twitter. Akun seram ini telah difollow oleh 49 ribu lebih followers. Ade juga telah menerbitkan 8 buku sebelumnya, yaitu  Linimasa, Teror Berantai di Sekolah, Abatoar, Rumah Itu Berhantu, Kisah Horor Teror Jam 12 Malam, Kisah Horor Diantara Dua Dunia, Kisah Horor Dongeng Tengah Malam, Mignight Sroties 2.
           

Keunggulan

Ditulis oleh Ade Igama, creator akun twitter @kisahhorror yang telah memiliki fans tersendiri, para penikmat kisah horor garapannya. Penulis juga telah menerbitkan 8 novel horor sebelumnya, yaitu Linimasa, Teror Berantai di Sekolah, Abatoar, Rumah Itu Berhantu, Kisah Horor Teror Jam 12 Malam, Kisah Horor Diantara Dua Dunia, Kisah Horor Dongeng Tengah Malam, Mignight Sroties 2.

Dari segi cerita, KOSONG ini selain menawarkan rasa suspense dan horor hantu, juga memuat nilai moral yang bagus bagi remaja. Tentang seorang remaja yang gegabah dan kurang peduli dengan lingkungan sekitarnya, yang akhirnya mendapat getahnya. Isunya sangat dekat dengan masalah-masalah remaja masa kini.

(Kembali Ke Atas)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Death On Camera: Ketika Selfie Berujung Kematian
Ade Igama
Rp37.400 Rp44.000
(Kembali Ke Atas)