Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel

Komik Khalid bin Walid: Sang Pedang Allah

Berat 0.20
Tahun 2016
Halaman 158
ISBN 9786021695333
Penerbit Salsabila
   Buku Sejenis
 
Harga: Rp56.700 Rp63.000
(Diskon 10%)
Tersedia:
Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Rasulullah, pernah mengutusmya untuk menghancurkan berhala Uzza. Khalid pun meluluhlantakkan wibawa berhala itu hadapan penyembanya. Ia hancurkan Uzza. Setelah itu berkata," Aku mengingkarimu. Kamu tidak Maha Suci. Sesungguhnya Allah telah menghinakanmu". Kemudian Khalid bakar Tuhan jahiliyah itu (Sirah Nabawiyyah oleh Ibnu Katsir: 3/597)

"Kombinasi yang menakjubkan antara hasil riset verbal visual dengan imajinasi komunikusnya, Muatan imajinasi adalah keniscayaan komik sebagai wacana visual,  sekeras apapun ia dioreintasikan pada fakta. Tetapi justru imajinasi itualh yang membuat komik efektif  melamppaui fungsi kognisi, ialah membentuk afeksi (baca;mentalitet,motivasi,kebanggan,harga diri) pembacanya." (Ahmad Antarwirya, Kartunis, Dosen Seni Rupa & Desain)

"Mengandung visual yang menawan, membuat pembaca bisa menikmati sejarah dengan asik!" (Wahyu Aditya, Pendiri HelloMotion Acedemy)
(Kembali Ke Atas)

Ulasan

Wenny LiztiaWenny Liztia, 12 April, 2018
Rating: 5 dari 5 Bintang!
Khalid bin Walid muncul sebagai kesatria pada saat perang menumpas salah satu pasukan kafir di bawah Musailimah al Kadzab (si nabi pendusta) dengan sungguh kesatria, gagah dan sangat berani. Ketika wafatnya Rasulullah, banyak kabilah yg tidak lagi mengikuti ajaran Islam, diantaranya ada yg hanya sekedar shalat namun tidak mau membayar zakat, bahkan murtad dan ikut dengan pengaruh beberapa orang yg berusaha menyamai kehebatan nabi Muhammad saw, salah satunya Sang nabi palsu Musailimah al kadzab. Dengan hadirnya Khalid bin Walid sebagai komando peperangan dengan niat jihad menegakkan agama Islam maka berdirilah kembali dengan kokohnya sendi agama islam tersebut setelah melalui perjalanan berbagai usaha para kafir untuk menaklukannya. Komik ini adalah suguhan bernilai tinggi untuk dibacakan pada anak kita, mulai dari yg berusia 5 tahun bahkan anak usia 2 tahun pun menarik melihat ilustrasi dan mendengar cerita ketika dibacakan sebagai pengantar tidur..Khalid bin walid sang pedang Allah termasuk favorit anak selain komik islam lain dan sejenisnya yang kami punya..
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Al-Fatih vs Vlad Dracula #1: Kegelapan
Handri Satria
Rp58.500 Rp65.000
Sistem Informasi Akuntansi: Dengan Pengenalan Sistem Informasi Akuntansi Syariah
Anna Marina
Rp77.400 Rp86.000
Akuntansi Keperilakuan: Akuntansi Multiparadigma (Edisi 3)
Arfan Ikhsan Lubis
Rp173.610 Rp192.900
Burlian
Tere Liye
Rp49.500 Rp55.000
Lainnya+   

Buku Sejenis

The Exorcist
William Peter Blatty
MetroPop: Runaway Ran
Mia Arsjad
Antologi Rasa (Cover Film)
Ika Natassa
Giselle
Akiyoshi Rikako
The Song of Achilles (Nyanyian Achilles)
Madeline Miller
(Kembali Ke Atas)