belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
 
 TroliKeinginan
Buku    Bisnis & Keuangan    Bisnis & Kewirausahaan

Kisah Sukses Airbnb: Bagaimana Tiga Lelaki Biasa Mendisrupsi Sebuah Industri, Menghasilkan Miliaran Dolar, dan Menciptakan Banyak Kontroversi

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.44 kg
Tahun 2018
Halaman 296
ISBN 9786020381831
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
   Buku Sejenis
 
Harga:Rp80.000
Tersedia:Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Buku ini adalah kisah di balik layar berdiri dan tumbuhnya Airbnb, platform penginapan online yang, dalam kurang dari satu dekade, menjadi penyedia akomodasi terbesar di dunia. Awalnya, ini hanyalah ide gila para pendirinya: Brian Chesky, Joe Gebbia, dan Nathan Blecharzyk. Kini Airbnb mendisrupsi industri hotel 500 miliar dolar, dan perusahaannya bernilai 30 miliar dolar, lebih besar daripada Hilton dan mendekati Marriott. Airbnb disukai oleh jutaan member komunitas host-nya dan para pelancong yang memesannya setiap malam. Meskipun perusahaan ini telah lama berjalan dengan jalur yang tidak terduga, ini adalah buku pertama yang didedikasikan untuk fenomena Airbnb.

“Cerita seru tentang wirausaha yang berani dan disrupsi industri besar, Kisah Sukses Airbnb adalah sebuah dongeng tentang zaman kita.”
—Charles Duhigg
Penulis buku laris Smarter Faster Better dan The Power of Habit

“Bacaan wajib bagi orang yang bertanya-tanya bagaimana awal mula Airbnb dan ke mana perusahaan yang terkenal dan sangat disruptif ini akan melaju. Leigh Gallagher akan membawa Anda dalam sebuah perjalanan dari gagasan menuju perusahaan dengan pendapatan multimiliar.”
—Bethany McLean
Rekan-penulis buku laris The Smartest Guys in the Room dan All the Devils Are Here

“Leigh Gallagher menulis sejarah menarik perjalanan Airbnb dari sebuah gagasan gila yang ‘mungkin tak pernah berhasil’ menjadi perusahaan yang benar-benar disruptif.”
—Tony Hsieh
Penulis buku laris Delivering Happiness dan CEO Zappos.com, Inc.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)