Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Masuk Akun
Pesanan
 Troli
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hobi & Keterampilan    Masakan

Kiat Cerdas Wirausaha Aneka Olahan Kedelai

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.22 kg
Tahun 2013
Halaman 136
ISBN 9789792931723
Penerbit Andi
   Buku Sejenis
 
Persediaan Habis
Persediaan Buku sedang habis. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat persediaan sudah ada?

Sinopsis

Tahu, tempe, oncom, tauco, kecap, susu kedelai adalah produk-produk olahan kedelai yang sangat familiar dan diminati oleh masyarakat Indonesia, baik masyarakat kelas bawah maupun kelas atas. Seiring dengan meningkatnya pertambahan jumlah penduduk Indonesia, permintaan produk olahan kedelai akan terus meningkat dari tahun ke tahun. Hal ini menunjukkan bahwa pasar produk olahan kedelai sangat besar. Oleh karena itu, industri berbasis kedelai memiliki prospek yang sangat besar untuk dikembangkan sebagai sektor riil yang mampu menopang dan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia.
Industri berbasis kedelai memiliki peran cukup besar dalam pemenuhan gizi bagi masyarakat, karena produk olahan kedelai merupakan sumber gizi tinggi dan harganya terjangkau. Indonesia sebagai negara agraris memiliki prospek sangat besar untuk mengembangkan industri berbasis kedelai, karena selain didukung oleh potensi lahan pertanian yang cukup luas untuk menopang ketersediaan bahan baku kedelai, industri berbasis kedelai relatif mudah dijalankan dalam skala home industry, modal terjangkau, teknologi sederhana, dan menghasilkan laba yang menarik.
Buku ini membahas aneka industri berbahan dasar kedelai, baik aspek pasar, produksi, maupun aspek kelayakan usaha. Melalui buku ini pembaca dapat belajar secara cepat dan mudah bagaimana berwirausaha aneka produk olahan berbahan dasar kedelai. Buku ini menjadi panduan yang tepat bagi Anda yang sedang bermimpi menjadi pengusah. Jika ingin menjadi pengusaha, kapan lagi kalau tidak dimulai dari sekarang!Tiada kesuksesan yang datang tiba-tiba, tapi semua butuh perjuangan, berani merintis dari bawah, kerja keras dan penuh keyakinan itulah awal kesuksesan. Selamat dan sukses berwirausaha!
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)