Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Pengembangan Diri

Kebijakan Bhagavad Gita untuk Generasi Y

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.36
Tahun 2017
Halaman 192
ISBN 9786020356938
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
   Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Generasi Y, berusia antara 20 – 35 tahun dan mendominasi angkatan kerja, adalah generasi yang haus tantangan, dinamis, agresif, technominded, berkreativitas tinggi. Tak sedikit dari mereka menduduki posisi penting di seluruh dunia, baik di sektor swasta maupun pemerintahan. Namun, apakah anak-anak muda ini, dengan penghasilan begitu tinggi, menikmati kepuasan? Apakah mereka bahagia? Dapatkah mereka merayakan hidup ini?

Kaum muda cerdas, bahkan lulusan Harvard, gagal mengubah perekonomian dunia menjadi lebih baik. Du McDonald, jurnalis senior dan penulis buku e Golden Passport, menengarai “the lust for greed” — keserakahan membara, yang menjadi tuntutan nafsu para lulusan maupun pengajar Harvard, di balik kegagalan itu. Menurutnya, pada akhirnya uang sebanyak apa pun tidak bisa membeli kembali jiwa Anda (yang telah hilang karena mengejar harta, kedudukan, dan daya tarik duniawi lainnya).

Buku kecil ini memiliki peran besar untuk merespons kegagalan moral yang mengadang kaum muda yang terjun ke dunia kerja. Jiwa Anda tidak perlu hilang. Anda bisa meraih keberhasilan dan merayakan hidup dengan berpegang teguh pada nilai-nilai kebijakan kuno yang tetap relevan bahkan setelah 5.000 tahun!
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)