Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Masuk Akun
Pesanan
 Troli
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Umum

Kebelet Kaya

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.21
Halaman 174
Ukuran 13 x 19 cm
Penerbit Tangga Pustaka
   Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Tajir Melintir
Mardigu WP
Rp69.300 Rp77.000

Sinopsis

Kebelet identik dengan sebuah upaya melepaskan seluruh hasrat di dalam diri, tanpa berpikir panjang, dan spontan (tiba-tiba terjadi begitu saja) untuk segera melepaskan semua beban. Beragam cara bisa dilakukan untuk mewujudkannya. Hal ini juga berlaku saat seorang entrepreneur ingin meraih kesuksesan dan menjadi kaya. Dan, kumpulan kisah inspiratif di dalam buku ini diharapkan mampu membuka peluang dan segera menjadi pemenang. Bagi seorang entrepreneur sejati, meraih kesuksesan bukan dengan menghalalkan segala cara, tetapi dengan menemukan potensi diri, mengasah bakat dan kreativitas, serta senantiasa memburu, dan berbagi ilmu pengetahuan.

Buku ini ditulis sebagai sebuah karya yang tidak saja mencerdaskan otak, tetapi menyarikan sebuah pengetahuan tinggi yang akan menumbuhkembangkan rasa dalam diri agar menjadikan hidup penuh dengan hikmah. Kisah-kisah inspiratif di dalam buku ini akan mewujudkan impian seorang entrepreneur menjadi sukses dan kaya yang sarat dengan nilai kesetiaan, kejujuran, dan kebenaran. Walaupun "kebelet kaya", bukan berarti seorang entrepreneur bisa mengabaikan atau melanggar nilai-nilai kebenaran.
Buku ini bisa membantu mewujudkan cita-cita menjadi seorang entrepreneur sejati yang sukses dan kaya, baik secara materi maupun moral.
(Kembali Ke Atas)

Buku Sejenis

Pemahaman Tentang Dekonsentrasi
F.A.M. Stroink
Salam Lemper Cak Lontong
Radis Bastian
Everyone Can Be A (Role) Model
Lulu Elhasbu
Utak Atik Otak: TTS & Sudoku
Danang Irawan Sopyan
WNI Dilarang Baca!
Christophe Dorigne-Thomson
(Kembali Ke Atas)