Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Inspirasi

Kamus Rasa Sarah Diorita

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.44
Tahun 2018
Halaman 200
ISBN 9786024260989
Penerbit B-First
   Buku Sejenis
 
Harga: Rp67.150 Rp79.000
(Diskon 15%)
Tersedia:
Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Aku lahir dari seorang ibu berkebangsaan Prancis dan ayah dari Indonesia. Meskipun lebih banyak menghabiskan waktu di Indonesia, aku besar dengan asupan selaras dari dua budaya yang berbeda. Buku ini merupakan intisari dari Kamus Rasa versiku, Sarah Diorita Candra.
Melalui Lokaloka (Bistro) Kitchen Lab, aku menemukan lagi dan lagi kenikmatan dan manfaat dari masakan rumahan yang sehat dan bernutrisi. Aku mengkaji bahan-bahan lokal, ragam resep, dan memasukkannya dengan kamus rasaku.
Melalui masakan, aku menciptakan kenangan. Seperti sebuah lagu, kalau rasa sudah “ngena” di hati maka akan membawa kita menelusuri memori.
Melalui keluarga, aku menutrisi jiwa. Maka aku tak hanya banyak bercerita tentang masakan dari a sampai z, tetapi aku juga akan berbagi banyak hal tentang peranku sebagai seorang anak, ibu, istri, dan “Cheffe”, beserta sudut pandangku terhadap tantangan sehari-hari di era global dan digital ini.
Bon Appétit!

“Saya mengenal Sarah sejak dia masih remaja. Melihatnya tumbuh menjadi istri, ibu, dan perempuan yang bijak, tangguh dengan gayanya yang santai dan apa adanya, membuat saya sangat bangga. Buku ini merupakan bukti bahwa kehidupan menempa Sarah menjadi mampu meRASAkan setiap detail dan memaknainya. Bukankah itu esensi kita hidup di dunia? Terima kasih telah mengingatkan kita, Sarah ❤”
—Andien Aisyah, seorang ibu & penyanyi

“Tidak semua orang bisa membagi rasa dan rahasia hidupnya. Kalaupun bisa, belum tentu mau. Sarah membagikan banyak rahasia dan rasa yang sangat personal, yang bisa berguna bagi pembaca. Pemilihan bahasa pengantar buku ini berhubungan dengan latar belakang dan pengalaman hidupnya. Pemilihan resep makanan merupakan bagian dari rasa yang ingin ia sampaikan.”
—Lila Imeldasari, fashion creator of @lemarilila & ibu rumah tangga

“Kali pertama bertemu Sarah, rasa i just knew there was something about us that clicked. Entah apa itu, seperti tertaut sebuah rasa. Kami sama-sama memiliki memori rasa dalam menjalani hidup. Rasa itu dibentuk oleh kecintaan terhadap makanan yang baik dan sedekat mungkin dengan bentuk aslinya. Buku ini akan membuka jalan untuk menyadari betapa pentingnya sebuah indra rasa dalam menjalani hidup yang semakin berkesadaran. All the feels ! Love it!”
—Sophie Navita, MC, plantbased chef, homeschool mother
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)