Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bahasa & Kamus    Kamus

Kamus Indonesia - Inggris - Mandarin

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.35
Tahun 2015
Halaman 332
ISBN 9786021606858
Penerbit Noura Books
   Buku Sejenis
 
Persediaan Habis
Persediaan Buku sedang habis. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat persediaan sudah ada?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut

Metode Penelitian dan Statistik: Untuk Perkuliahan, Penelitian Mahasiswa Sarjana dan Pascasarjana
Amos Neolaka
Rp50.400 Rp56.000
Dekonstruksi CSR & Reformasi Paradigma Bisnis & Akuntansi
Andreas Lako
Rp91.800 Rp102.000
Complete Mandarin Chinese
Elizabeth Scurfield
Rp216.000 Rp240.000
Metode Penelitian Manajemen: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, Kombinasi (Mixed Methods), Penelitian Tindakan (Action Research), Penelitian Evaluasi
Sugiyono
Rp135.000 Rp150.000
Manajemen Strategik
Rachmat
Rp45.000 Rp50.000

Sinopsis

Bahasa Mandarin adalah bahasa yang paling banyak digunakan di dunia. Begitu pentingnya sehingga banyak sekolah menjadikan bahasa Mandarin sebagai salah satu mata pelajaran wajib.
Kamus ini merupakan referensi yang tepat untuk digunakan para siswa dan masyarakat umum, baik tingkat pemula maupun mahir, karena:
•    Berisi kata-kata yang sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari.
•    Dilengkapi dengan karakter Mandarin (hanzi) dan cara bacanya (pinyin).
•    Setiap kata disertai dengan contoh kalimat penggunaannya dalam tiga bahasa.•    
TENTANG PENULIS:
Juwita, lahir di Jakarta 10 Juni 1985, Sarjana lulusan Sastra China Universitas Bina Nusantara- Jakarta. Melalui ketekunannya, di tahun ajaran 2003/2004 berhak memperoleh predikat mahasiswa berprestasi (outstanding student) dari UBiNus. Setelah menyelesaikan pendidikan S1 nya, lalu dua tahun kemudian lulus sebagai wisudawan termuda (25tahun) S2 Magister Manajemen Universitas Pamulang
Menjadi pengajar bahasa Mandarin di sejumlah lembaga kursus, Sekolah, dan Universitas di kawasan Jakarta, Bogor dan Tangerang sejak usia 18 tahun, diantaranya adalah: Universitas Pamulang, Universitas Bina Sarana Informatika (BSI), Bina Bahasa Mandarin, LP3I, CALS, LBUI, Sekolah Bakti Prima, Sekolah Ora Et Labora, Sekolah Marsudirini, Sekolah Santa Maria, Sekolah Efata, Singapore International School, dll.
Melalui pengalaman dilapangan, siswa dan guru sering merasa kesulitan dalam menemukan buku - buku pendidikan untuk menunjang proses belajar mengajar Bahasa Mandarin. Kalaupun ada buku-buku tersebut jarang dijual di toko-toko buku umum, harganya mahal, dan tidak sesuai dengan kondisi belajar siswa di Indonesia. Oleh karena itulah penulis memberanikan diri menulis kamus tiga bahasa, Indonesia-Mandarin-Inggris.
Diharapkan buku ini dapat berguna dan memberikan sumbangsih terhadap dunia pendidikan, khususnya bahasa Mandarin dan Bahasa Inggris di Indonesia.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)