Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bahasa & Kamus    Bahasa Inggris

Kamus Gaul Percakapan Bahasa Inggris: Indonesia - Inggris (Edisi Baru)

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.34
Tahun 2017
Halaman 240
ISBN 9786020851778
Penerbit Kaifa
   Buku Sejenis
 
Persediaan Habis
Persediaan Buku sedang habis. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat persediaan sudah ada?

Sinopsis

Kamus ini emang buat kamu-kamu remaja yang pingin ngomong atau nulis bahasa Inggris secara gaul. Dengan kamus ini, kamu bisa ngomong, chatting, dan sms dengan ungkapan bahasa Inggris yang luwes, gaul, dan nggak kaku kayak bahasa Inggris standar yang diajarin di sekolah.

 

Merasa sudah bertahun-tahun belajar bahasa Inggris tapi  tetap tak bisa ngomong Inggris dengan luwes?  Buku ini solusinya!
Puji Rahayu, S. Pd., MLST - Lulusan Pascasarjana IT  in Education, The University of Sidney

Buku ini TOP BANGET. Banyak ekspresi gaul yang aku pelajari. Belajar bahasa Inggris jadi asyik. Aku suka banget baca buku ini. Mantap!
Kharisma Yudhistira,  Mahasiswa Jurusan International Business,Binus International University, Jakarta

Gak nyangka ada buku sebagus ini. Buku seperti ini udah lama aku tunggu. Cocok banget buat pelajar seperti aku. Sekarang aku bisa chatting dan posting di sosmed dengan bahasa gaul yang keren-keren. Gokil abis!
Himarasmi Jyesthaputri Aji, Pelajar SMAN 3 Yogyakarta
 

(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)