Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel

Kambing Jantan

Berat 0.30
Halaman 237
ISBN 9789797808952
Penerbit Gagas Media
   Buku Sejenis
 
Harga: Rp54.900 Rp61.000
(Diskon 10%)
Tersedia:
Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Esok paginya, ternyata jerawat gw makin banyak!!!! Tdakkkk?rupanya adayang infeksi gitu soalnya si tukang salon salah ngasih obat?Nyokap gw langsung panik, mulai saat itu dia tiap malem bersiin muka gw pake lation ama toner pembersih. Ajaibnya setiap kali dibersiin ama dia, paginya pasti jerawat gw berkurang banyak sekali!!!!

Selidik punya selidik, gw bertanya kepada sang mama?

Gw: Ma, kok jerawatnya ilangnya kok cepet banget sih? Lationnya bagus ya?
Nyokap: Wahhh?rahasianya bukan dikrim ato tonernya, kung?
Gw: Trus?
Nyokap: Rahasianya tuh pada kain yang mama pake buat bersiin muka kamu!

Pas gw ngeliatin tuh kain ternyata bentuknya segi tiga, ternyata ada karetnya di bagian atas?ternyata?itu adalah kolor bokap gw!!!!!!! TIDAAAAAKKK?.jadi selama ini nyokap gw menjamah dan mengusap muka gw pake kolornya bokap?Huhuhuu?nasip?tapi manjur lho!

pesan moral: ternyata selain buat topi, kolor mempunyai kegunaan lain yang menakjubkan!
(Kembali Ke Atas)

Ulasan

Reishia KalilaReishia Kalila, 22 August, 2018
Rating: 4 dari 5 Bintang!
Karya pertama dari Bang Raditya Dika ini tetap segar untuk di baca. Meskipun kegaringannya masih benar benar garing. Rekomendasi banget buat jomlo jomlo galau yang lagi ingin melepas kegalauannya. Gkgkgkgkgk. Bagus juga buat pemula yang ingin belajar menjadi Komika.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Radikus Makankakus: Bukan Binatang Biasa
Raditya Dika
Rp56.700 Rp63.000
Cinta Brontosaurus
Raditya Dika
Rp46.800 Rp52.000
Manusia Setengah Salmon
Raditya Dika
Rp59.400 Rp66.000
Babi Ngesot: Datang Tak Diundang Pulang Tak Berkutang
Raditya Dika
Rp54.000 Rp60.000
Lainnya+   

Buku Sejenis

Kisah Tanah Jawa: Gua Jepang
@kisahtanahjawa
Diary si Bocah Tengil 6: Demam Kabin
Jeff Kinney
MetroPop: Perang Bintang
Dewie Sekar
Daerah Salju
Yasunari Kawabata
Laskar Pelangi
Andrea Hirata
(Kembali Ke Atas)