belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
 
Pesanan
 Troli
Pelanggan yang terhormat, pengelolaan pesanan akan mengalami keterlambatan beberapa hari ini berhubung kantor dan gudang Belbuk yang terdampak banjir. Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini. Terimakasih.
Buku    Buku Rohani Kristen    Kristen Umum

Jangan Jamah Hamba Tuhan!

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.18 kg
Halaman 176
ISBN 9786028009485
Penerbit Bina Kasih
   Buku Sejenis
 
Harga:Rp28.800
Harga Normal:Rp32.000
  Diskon 10%
Tersedia:Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Dalam buku pertamanya, Sampah Menjadi Persembahan, Ria Zebua menyaksikan kuasa Tuhan yang mengubah penduduk Desa Taguangu yang dianggap sampah oleh desa sekitarnya—bodoh, miskin, pemalas, pemabuk, penjudi, dan pembunuh—menjadi pancaran kemuliaan Allah. Menjadi persembahan yang harum bagi-Nya.

Jangan Jamah Hamba Tuhan! berisi pergumulan penulis dalam menghadapi belantara Mindanao, Filipina—di mana berdiam ribuan jiwa yang bergulat dengan kemiskinan, kebodohan, keterbelakangan—yang memperlihatkan jejak-jejak pekerjaan Iblis. Jiwa-jiwa yang begitu dikasihi Tuhan—mutiara-Nya yang telah hilang—membutuhkan pembebasan.

Tantangan demi tantangan menghadangnya. Berpuncak pada ancaman seorang datu yang begitu membencinya hingga mau membunuhnya.

Bagaimana Tuhan berkarya dalam mengatasi ancaman tersebut?

Melalui buku ini, kita menyaksikan kuasa Tuhan dalam meretas rantai Iblis dan merebut kembali mutiara-Nya yang hilang melalui pengabdian dan ketulusan Sang Srikandi Nias.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)