Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Referensi & Ensiklopedi    Profesi
Jalur Cepat Meraih Karier

Jalur Cepat Meraih Karier

Berat 0.32
Tahun 2007
Penerbit PPM
Sinopsis   Daftar Isi    Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Jika pekerjaan Anda tidak sesuai dengan potensi dan keinginan Anda saat ini, akan membuat Anda semakin tidak bahagia, jenuh dan tidak temotivasi dalam bekerja. Makin besar ketidaksesuaian, membuat Anda semakin tidak bahagia dengan pekerjaan yang dimiliki. Tetapi Anda dapat merubah semua itu, dengan melakukan perubahan kecil ataupun perubahan besar pada karier Anda.

Kondisi lain yang membuat tidak puas dengan perkembangan karier Anda adalah ketidakmampuan Anda dalam memasarkan diri di tempat kerja saat ini. Pengalaman menunjukan bahwa orang yang bekerja baik, tetapi diam seribu bahasa, akan tenggelam dalam persaingan karier. Sehingga Anda perlu memasarkan diri. Karena memasarkan diri merupakan cara bertahan dan berkembang dalam karier.

Denghan kemampuan melihat potensi diri serta memasarkan diri yang baik akan memberikan gairah baru dan akan memberikan kesempatan bagi Anda untuk melihat peluang baru yang lebih banyak di tempat kerja saat ini. Baca buku ini dan Anda akan mengetahui caranya.

Sebuah buku yang memberikan Kiat-kiat praktis yang telah teruji,dan alat-alat- pada lingkup topik yang luas-untuk membangun kemampuan kinerja dan mencapai hasil akhir terbaik dalam kehidupan pribadi dan professional anda. Ballback & J.Slater memperkenalkan beberapa kunci untuk bisa meraih itu semua, siapkan sebuah tempat di salah satu bagian memory kepala anda, supaya anda bisa simpan ‘kunci’ ini disana dan gunakanlah! Rasakan perubahan karier dan kehidupan Anda. Siap menyimpan kunci ini?

(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Daftar Isi

        1. Kunci untuk membuka Potensi Karier

        2. Lima Kunci Untuk Membuka Karier

        3.  Sikap Dan Motivasi Dalam Bekerja

        4.  Lingkungan Kerja

        5. Orang, Data, Dan Benda Y

(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)