Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Referensi & Ensiklopedi    Profesi

Jadi Penulis Skenario? Gampang Kok!

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.22
Tahun 2008
Halaman 182
Ukuran 13x19
ISBN 9789792904635
Penerbit Andi
   Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Panduan Praktis Menulis Skenario dari Iklan dan Sinetron
Enang Rokajat Asura
Rp44.550 Rp49.500

Sinopsis

Kamu pasti sering nonton sinetron yang kini lagi maraknya muncul di televisi kita, kan? Suka sebel nggak sih kalau ceritanya tuh kadang nggak kamu banget? Engding-nya juga kadang ngaak bikin puas, betul nggak? Penginnya kamu, ending-nya nggak sedih gitu. lalu, tiba-tiba aja kamu ngebayangin suatu cerita dalam pikiran kamu. Mungkin nggak ya kamu bikin skenario sendiri?.

Kenapa nggak?..Jadi penulis skenario? Gampang kok! Baca aja buku ini kalau kamu nggak percaya. Nggak cuma tahu istilah-istilah yang suka digunain saat pembuatan sinetron, kamu juga bakalan dikasih tahu cara menulis skenario. Dijamin kamu bakal langsung bisa kalo kamu ngikutin dengan baik langkah-langkah yang ada dalam buku ini. Siapa tahu amu jadi penulis skenario terkenal dan sinetron dari skenariomu itu dapat rating tinggi. Wuiiih, nggak cuma kamu yang seneng, ortu juga bakal bangga sama kamu..Ayo, nggak ada kata terlambat buat belajar. So tunggu apa lagi?.

Pokok bahasan dalam buku ini :

- Pengertan Umum
- Pedoman penulisan
- Proses penulisan
- Menyalurkan tulisan
- Kontrak penulisan
- Problem penulisan dan solusinya
- Memperluas networking
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)