Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bahasa & Kamus    Bahasa Inggris

ILETS Success: Cara Cepat Sukses Tes IELTS dan Memperoleh Skor di Atas 7

Berat 0.75
Tahun 2016
ISBN 9786022295891
Penerbit Pustaka Pelajar
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp125.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Barron's TOEFL IBT (The Leader in Test Preparation) (13th Edition)
Pamela J. Sharpe
Rp199.900
Bidadari Bermata Bening
Habiburrahman El Shirazy
Rp72.000

Sinopsis

Seiring dengan semakin banyaknya mahasiswa, guru/dosen, dan profesi lainnya yang akan kuliah atau bekerja di Australia dan New Zealand, maka kehadiran buku ini tentang Tes IELTS sangat diperlukan, Akhir-akhir ini buku ini juga abnyak digunakan di beberapa SMA/SMK/MA sejak diberlakukannya Kurikulum 2013 ataupun Kurikulum Nasional.

IELTS singkatan dari International English Language Testing System. IELTS ini dimaksudkan untuk membantu universitas dan perguruan tinggi dalam menilai kemampuan bahasa Inggris seseorang yang ingin belajar atau mengikuti pelatihan dalam bahasa Inggris khususnya di Australia dan Selandia Baru. IELTS ini juga dikenal di beberapa negara seperti di Kanada, Inggris dan bahkan di Amerika.

Buku Easy IELTS dimaksudkan bagi mereka yang akan dan sedang mempersiapkan tes IELTS. Buku ini memberikan latihan sampai sejauh mana penguasaan bahasa Inggris seseorang yang mencangkup kemampuan: Listening (mendengarkan), Reading (membaca), Writing (menulis), Speaking (berbicara).

Dengan memahami apa itu IELTS, strategi menghadapi soal IELTS, teori singkat yang berkaitan soal tes IELTS serta langkah-langkah mempersiapkan serta memahami akan bentuk dan tipe soal tes IELTS tersebut, Anda diharapkan lebih siap dalam menghadapi tes IELTS dengan skor diatas 7 dari skor tertinggi yaitu 9.

(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)