belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
 
 TroliKeinginan
Buku    Novel & Sastra    Novel

If You Know What Happened in MCI

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.29 kg
Tahun 2015
Halaman 264
ISBN 9786020900209
Penerbit Loveable
   Buku Sejenis
 
Harga:Rp40.410
Harga Normal:Rp44.900
  Diskon 10%
Tersedia:Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Meme Comic Indonesia (MCI). Apaan tuh? Sejenis bensin oplosan atau power ranger, ya? Kalo lo semua pernah liat gambar ini di facebook, twitter,  instagram, atau path elo, pasti kenal!
 
Udah ngeh, kan? Sekarang, gue kenalin dedengkot-dedengkot di belakang Meme Comic Indonesia dengan segala hiruk-pikuknya. Berawal dari Admin P sang pelopor yang mengalami Gegana (Gelisah, Galau, Merana) akibat ke-jonesannya. Lalu, ada Admin ‘S’ yang setia. Menggantikan Admin ‘P’. Si gendut imut yang pendiam ngelebihin diemnya patung pancoran. Dan, ada Admin ‘Kitty’ si manis yang ngalahin manisnya gulali.  ---------------------------------------------------------------------------------------------------- Klasifikasi cewek cantik dalam 4 kategori... 1.    Cantiknya mutlak, nggak bisa diganggu gugat.  |    2. Cantik karena usaha. 3.    Pernah cantik.  |  4. Suatu saat (insya Allah, doakan saja) bisa tampil cantik. ---------------------------------------------------------------------------------------------------- Alasan palsu cowok/cewek ke pasangannya... 1.    “Kamu terlalu baik buat aku.”     Artinya: “Kamu terlalu baik, mau-maunya pacaran sama aku yang nggak mau sama kamu.” 2.    “Sebenernya selama ini, aku nganggep kita kakak-adek.”     Artinya: “Iya, aku menganggap kamu kakak yang bisa disuruh-suruh.” 3.    “Kayaknya nggak bisa deh. Soalnya aku mau fokus belajar.”     Artinya: “Iya, belajar mencintai orang lain." 4.    “Maaf aku nggak bisa. Kita beda keyakinan.”     Artinya: “Iya, kita beda keyakinan. Kamu yakin kalau kamu ganteng, tapi akunya nggak yakin.”
***

Tentang Penulis:
Widya Arifianti lahir 22 tahun silam dan ingin merayakan hidup dengan menulis setiap harinya. Sewaktu kecil, senang menulis buku harian, tapi seringkali kecolongan dibaca orang. Kini, ia memutuskan untuk menulis buku beneran yang semoga bisa dibaca banyak orang. Tak hanya menulis buku, Lulusan Ilmu Komunikasi UI ini juga menjadi copywriter untuk sebuah Advertising Agency, Pensil Media.
(Kembali Ke Atas)
Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut
Biologi untuk SMA/MA Kelas XII (KTSP 2006) (Jilid 3)
D.A. Pratiwi
Rp99.000 Rp110.000
Biologi (Jilid 1) (Edisi 8)
Campbell
Rp616.500 Rp685.000
Magnet Rezeki: Mengubah Jutaan Jadi Miliaran
Ippho Santosa
Rp88.800
Understanding and Using English Grammar With Answer Key (4th Edition)
Betty Schrampfer Azar
Rp125.000
Meme Dibaca Mim
Anindita Adhiwijayanti
Rp45.000 Rp50.000
(Kembali Ke Atas)