belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
 
 Troli

Ulasan Hukum Perjanjian - R. Subekti

1 s.d. 10 (dari 16 ulasan)
Nur Wahid, 23 July, 20195 dari 5 Bintang!
Hukum perjanjian yang di tulis oleh Prof R. Subekti ini menjadi masterpiece...buku ini selalu menjadi rujukan dan referensi bagi para akademi si dan praktisi. Dengan halaman yang relatif sedikit, namun kajiannya sangat lengkap. Sebagian besar dalam penulisan buku saya menggunakan bukunya prof R subekti sebagai referensi.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
Sukur Tan, 16 March, 20195 dari 5 Bintang!
Buku ini adalah karya dari Prof Subekti yang merupakan salah satu maestro dan bapak dari hukum perdata di Indonesia. Buku ini dikirim dalam cetakan yang terbaru yaitu edisi ke 23 tahun 2010, sejak pertama kali diterbitkan tahun 1963. Buku ini secara khusus membahas tentang aspek hukum dari suatu perjanjian dan disajikan secara sederhana dan sangat mudah dimengerti oleh para praktisi hukum dalam pembuatan perjanjian dan menghadapi masalah yang timbul dari perjanjian. Buku ini juga sangat berguna bagi akademisi seperti dosen sebagai bahan ajar untuk materi dalam hukum perdata dan sangat layak juga dijadikan sebagai referensi dalam penelitian hukum.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
Nixie, 24 December, 20184 dari 5 Bintang!
Buku ini menjelaskan mengenai dasar-dasar hukum perdata mengenai perjanjian dan perikatan dengan sangat baik, terutama karena pendapat Pak Subekti sudah diakui dan sering sekali digunakan atau dikutip oleh ahli hukum perdata. Buku ini dapat dipahami oleh orang awam yang ingin mendapatkan pengantar ke hukum perjanjian, terutama dalam bidang hukum perdata.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
Bagus banget bukunya terimakasih ya saya sangat puas :-)
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
I Wayan Agus Vijayantera, 05 January, 20185 dari 5 Bintang!
Buku ini merupakan salah satu buku terbaik yang ada dalam buku-buku hukum mengingat ini merupakan karya tulis R. Subekti. Buku ini dikhususkan dalam mengkaji hukum perjanjian. Buku ini dibuat dengan sangat baik dan mudah untuk dicerna ilmu-ilmunya terkait hukum perjanjian. Buku ini sangat bermanfaat bagi praktisi hukum dalam menjalankan praktek hukum khususnya di bidang perjanjian baik dalam pembuatan perjanjian, pelaksanaan perjanjian, serta menghadapi permasalahan dalam perjanjian. Buku ini sangat bermanfaat pula dan dapat dijadikan sebagai referensi dalam mengajarkan hukum perdata khususnya di bidang hukum perjanjian pada tatanan S1, S2, maupun S3 ilmu hukum. Buku ini tentu sangat direkomendasikan untuk digunakan sebagai referensi dalam penulisan karya tulis hukum baik berupa jurnal, artikel ilmiah, maupun buku.
1 dari 1 orang menilai ulasan ini membantu
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
ARIEF SURYA ATMAJA, 19 December, 20175 dari 5 Bintang!
penjelasan dalam buku ini lengkap sekali, kalimatnya yang mudah sekali untuk dipahami, cocok sekali digunakan sebagai referensi. isi buku ini begitu lengkap mulai dari hubungan antara perikatan dan perjanjian, macam perikatan, sistem terbuka dan asas konsensualisme dalam hukum perjanjian, syarat perjanjian, batal dan pembatalan perjanjian, saat dan tempat lahir perjanjian, pelaksanaan perjanjian, wanprestasi dan akibatnya, pembelaan debitur karena lalai, resiko, hapusnya perikatan, jual beli hingga sewa menyewa.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
Abdul Wahid, SH, 10 September, 20175 dari 5 Bintang!
Materinya mantap dan memberikan pencerahan serta mudah dimengerti.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
Muhammad Ridwan Siregar, 07 September, 20175 dari 5 Bintang!
Buku yang sangat bagus dari seorang maestro hukum perdata. Buku ini mudah sekali dicerna untuk para mahasiswa, praktisi maupun akademisi lainnya.
Dari buku ini kita bisa dengan mudah mengetahui selak beluk hukum perjanjian. Tentu, pemikiran-pemikiran original yg disampaikan penulis di dalam buku ini sangat menarik untuk kita baca pada era sekarang ini dalam konteks pengembangan hukum.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
awan, 06 September, 20175 dari 5 Bintang!
buku yang bagus, ringkas, padat dan berisi
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
toras patra, 04 July, 20175 dari 5 Bintang!
Buku ini sangat padat isinya, walaupun secara tatabahasa kental dengan kaidah belanda
1 dari 1 orang menilai ulasan ini membantu
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
  1   
2
   
»
 
R. Subekti
Persediaan Habis