Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Pemasaran

How To Sell Your Art Online: Setiap Orang Bisa Berdaya dari Karya

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.38 kg
Tahun 2017
Halaman 196
ISBN 9786022913757
Penerbit Bentang Pustaka
   Buku Sejenis
 
Persediaan Habis
Persediaan Buku sedang habis. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat persediaan sudah ada?

Sinopsis

Dengan berkembang pesatnya intenet dan generasi online yang merangsek, seniman independen kini punya kesempatan lebih besar untuk hidup layak dari karyanya, tak perlu menunggu sampai tua. Tak perlu lagi ada istilah klasik The Starving Artist di kala muda. Jenis karya seni yang tak terbatas—dari seni murni seperti lukisan dan patung, fashion, fotografi, mixed-media, kerajinan tangan, hingga ide dan jasa, kini bisa dipasarkan dengan jauh lebih cepat dan efisien, yaitu secara online.
Akan tetapi tidak semua seniman tahu cara memaksimalkan potensi karyanya di pasar online. Maka panduan esensial ini hadir agar seniman dan apapun sebutan profesi kreatifmu, dapat menemukan niche—celah unik, terhubung langsung dengan para kolektor, dan sukses menjual karya-karyanya. Cory Huff, seorang digital marketer pencetus situs laris abundantartist.com, merangkum semua amunisi yang diperlukan secara terperinci tip, trik, data, dan data komprehensif yang diperlukan. Lebih dari sekadar punya blog dan media sosial, ini adalah tentang membangun cerita. Karya menjadi lebih berharga dengan kekuatan kisah di baliknya. Lantas bagaimana cerita tersebut bisa menjual karya? Jika para seniman yang diamati dalam buku ini bisa melakukannya, now with the help of this book, you can too.


“Penulis memberi detail strategi bisnis yang lengkap dan efektif, lalu menjelaskan bagaimana menerapkannya sungguh-sungguh, terutama secara online.”
—ArtDaily

“Buku ini adalah tentang membangun koneksi dengan pembeli potensialmu. Setiap seniman/designer/fotografer yang ingin menjual karyanya secara global pasti memerlukan buku ini.”
— Library Journal
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)