Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Bimbingan Islami

Housing Strangers

Berat 0.30
Tahun 2015
Halaman 405
ISBN 9786021695142
Penerbit Salsabila
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Ira biasa menumpang turis bule di rumahnya. Tunggu dulu, para turis itu bukannya terdampar di Indonesia lalu ditampung sambil menunggu dideportasi, lho. Ira dan teman-teman bule-nya adalah anggota komunitas pelancong (couchsufing) dari seluruh penjuru dunia. Setiap anggota bersepakat untuk saling memberikan tumpangan jika anggota lain menggunjungi negaranya. Tapi Ira tidak mau menerima pelancong lelaki kecuali datang bersama pasangannya.

Setiap teman pelancong asing yang menginap di rumah Ira selalu membuat gegap gempita kampungnya. Warga di sekitar rumah sangat antusias bertemu bule. Ira memang tinggal di wilayah perkampungan padat di Jakarta. Tapi justru wajah Jakarta apa adanya itu banyak disukai oleh teman-teman pelancong asingnya.

Kamar tamu rumah Ira sudah menerima orang-orang asing dari Polandia, Spanyol, Jerman, Prancis, Taiwan, Argentina, Amerika Serikat, Belanda, Norwegia, Slovenia, Peru, dan masih banyak lagi. Interakdi antara orang asing dan warga lokal, baik di dalam rumah ataupun di luar, digambarkan dengan detail dalam buku ini. Ira seperti mendatangkan dunia ke dalam rumahnya.

Bagaimana serunya menampung turis bule di dalam rumah sendiri ?
Ikuti ceritanya, ya!
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)