Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Masuk Akun
Pesanan
 Troli
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Bisnis & Kewirausahaan

Holistic Business Process Management: Teori Dan Praktik

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.40
Tahun 2020
Halaman 296
ISBN 9786239271886
Penerbit Andi
   Buku Sejenis
 
Harga: Rp84.600 Rp94.000
(Diskon 10%)
Tersedia:
Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Manajemen Proses Bisnis Holistik berfokus pada membangun manajemen proses bisnis (BPM) sebagai model untuk mengatasi pentingnya pandangan BPM, menganalisis efektivitas pendekatan, dan mempelajari tren penelitian di BPM.

Buku ini mencakup studi kasus di perusahaan Jepang dan Korea dan model BPM yang cocok untuk usaha kecil dan menengah (UKM) di mana saja di dunia.

Gunyung Lee adalah Profesor di Fakultas Ekonomi di Universitas Niigata di Jepang. Lee adalah mantan presiden Masyarakat Organisasi dan Akuntansi Jepang (JSOA). Minat penelitiannya saat ini terutama berfokus pada pengembangan model manajemen biaya dalam Manajemen Proses Bisnis untuk usaha kecil dan menengah (UKM). Lee telah menerbitkan banyak artikel dan buku dalam tiga bahasa, Inggris, Jepang, dan Korea.

Masanobu Kosuga adalah Profesor Fakultas Administrasi Bisnis, Universitas Kwansei Gakuin, Nishinomiya, Jepang. Kosuga adalah direktur Asosiasi Akuntansi Jepang (JAA), direktur senior Asosiasi Akuntansi Manajemen Jepang (JAMA), dan mantan presiden Asosiasi Akuntansi Biaya Jepang (JCAA). Minat penelitiannya saat ini terutama berfokus pada Akuntansi Manajemen Strategis. Kosuga adalah ketua Komite Khusus JAA (2015-2017) tentang "Manajemen Strategis dan Akuntansi Manajemen." Kosuga telah menerbitkan banyak artikel dan buku dalam bahasa Inggris dan Jepang.

Yoshiyuki Nagasaka adalah profesor di Fakultas Administrasi Bisnis, Universitas Konan. Minat penelitiannya termasuk Manajemen Proses Bisnis, Teknologi Informasi dan Manajemen Biaya. Sekarang, Nagasaka adalah Wakil Ketua, Masyarakat Organisasi dan Akuntansi Jepang. Dia telah menerbitkan banyak artikel dan buku dalam bahasa Inggris dan Jepang.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)