Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel Remaja

High School Love Story

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.38
Tahun 2018
Halaman 316
ISBN 9786024303136
Penerbit Bentang Belia
   Buku Sejenis
 
Harga: Rp58.650 Rp69.000
(Diskon 15%)
Tersedia:
Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

“Mesra-mesraan apaan? Lo pikir gue mau sama cowok tengil kayak dia?”—Sania
“Sori San, bukannya gue nggak suka sama lo, ya. Tapi, lo tinggiin dulu deh, tuh badan, biar serasi kalo jalan sama gue.”—Devan
Tiada hari tanpa perang mulut antara Sania dan Devan. Bagi Sania, Devan itu superusil dan nyebelin. Bagi Devan, Sania itu sasaran empuk buat dijailin tiap hari. Namun, pertengkaran-pertengkaran itulah yang justru mendekatkan mereka. Dan, seperti yang sudah bisa kamu tebak, sahabat mana, sih, yang dengan gampang menghindari rasa cinta?
Akan tetapi, cerita Sania dan Devan beda. Ini lebih sakit daripada sekadar friend zone, lebih pedih daripada kisah cinta bertepuk sebelah tangan. Hubungan mereka kian pelik karena masa lalu yang nggak kalah rumit. Mampu nggak ya, mereka mendapatkan akhir cerita bahagia?
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)