belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
 
Pesanan
 Troli
Pelanggan yang terhormat, pengelolaan pesanan akan mengalami keterlambatan beberapa hari ini berhubung kantor dan gudang Belbuk yang terdampak banjir. Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini. Terimakasih.
Buku    Teknik & Ilmu Pengetahuan    Matematika & IPA

Graphic Design Theory: Reading from The Field

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.27 kg
Tahun 2010
Halaman 154
ISBN 9789792917260
Penerbit Andi
   Buku Sejenis
 
Harga:Rp81.900
Harga Normal:Rp91.000
  Diskon 10%
Tersedia:Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Desainer buku: Helen Armstrong Editor: Clare Jacobson, Princeton Architectural Press Tipografi: Interstate didesain oleh Tobias Free-Jones, 1993; Seria didesain oleh Martin Majoor, 2000.

Helen Armstrong adalah seorang desainer grafis dan pengajar yang tinggal di Baltimore, Maryland. Ia telah mengajar dan memberi kuliah di University of Mississippi, University of Tennessee, University of Maryland, dan Maryland Institute College of Art (tempat ia mengajar teori desain grafis pada mahasiswa senior dan sarjana). Ia bergelar MA untuk sastra Inggris, MA untuk Desain Publikasi, dan MFA untuk desain grafis. Selain mengajar, Armstrong juga bekerja sebagai direktur utama dan direktur kreatif perusahaannya, Strong Design. Karya desainnya—untuk klien seperti Sage College of Albany, USInternetworking, dan New College of Florida—telah memenangkan penghargaan regional dan internasional. Karyanya masuk dalam berbagai terbitan di Amerika Serikat dan Britania Raya, termasuk HOW International Design Annual, The Complete Typographer, dan The Typographer Workbook.

Penasaran mengenai kenyataan yang terjadi dalam dunia wacana desain? Teori Desain Grafis menyaring pemikiran desain abad ke-20 dan ke-21 dalam 24 esai penting. Buku ini menyajikan teks utama yang sangat inovatif dari pemikir desain historis dan kontemporer terpenting dari esai Aleksandr Rodchenko Who We Are: Manifesto of Constructivist Group hingga esai Kenya Hara Computer Technology and Desain untuk memberikan fondasi penting dalam kosakata dan pemikiran kritis kontemporer kepada pembaca. Suara-suara vital pemikiran desain menginspirasi pembaca dengan topik-topik mengenai futurisme, konstruktivisme, dan Bauhaus hingga International Style, modernisme, dan pascamodernisme hingga kejelasan, tanggung jawab sosial, dan media baru. Survei penting ini dengan cepat mengungkapkan ide-ide pengembangan utama dalam industri, menempatkannya dalam konteks historis dan budaya yang kaya. Patut dimiliki oleh para desainer dan pecinta desain, Teori Desain Grafis mengundang pembaca dari semua tingkat untuk terjun ke dalam dialog mengagumkan pemikiran desain.
(Kembali Ke Atas)
Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut
Desain Komunikasi Visual: Dasar-dasar Panduan untuk Pemula
Lia Anggraini
Rp67.500 Rp75.000
Etika Kehumasan: Konsepsi dan Aplikasi
Rosady Ruslan
Rp37.800 Rp42.000
Komputer dan Masyarakat
John Preston
Rp88.200 Rp98.000
Prinsip-prinsip Pokok Periklanan Dalam Perspektif Global
Monle Lee, Carla Johnson
Rp81.900 Rp91.000
Opini Publik
Helena Olii
Rp49.500 Rp55.000
(Kembali Ke Atas)