belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
 
Pesanan
 Troli
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Pengembangan Diri

Give and Take: Pendekatan Revolusioner untuk Meraih Kesuksesan

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.60 kg
Tahun 2017
Halaman 374
ISBN 9786020306483
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
   Buku Sejenis
 
Harga:Rp108.000
Tersedia:Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

BUKU YANG AKAN MENGUBAH PEMIKIRAN MENDASAR ANDA TENTANG CARA MERAIH KESUKSESAN—DI TEMPAT KERJA DAN KEHIDUPAN PRIBADI

Selama beberapa generasi kita berfokus pada dorongan individu untuk meraih kesuksesan: gairah, kerja keras, bakat, dan kemujuran. Namun, dalam dunia dewasa ini, kesuksesan semakin bergantung pada cara kita berinteraksi dengan orang lain.

Dalam interaksi profesional, ternyata sebagian besar orang bersikap entah sebagai penerima, penyeimbang, atau pemberi. Penerima berusaha mendapatkan sebanyak mungkin dari orang lain dan penyeimbang bertujuan mendapatkan hasil yang sama rata, sedangkan pemberi adalah jenis manusia langka yang berkontribusi tanpa mengharapkan imbalan dari orang lain. Ketiga gaya itu memberikan dampak besar terhadap kesuksesan, dan menjadi penyebab sejumlah orang menjulang di puncak kesuksesan sementara yang lain terpuruk di jurang kegagalan. Penelitian Adam Grant menunjukkan: sejumlah besar pemberi mencapai kesuksesan yang luar biasa di berbagai bidang industri.

Buku yang mendapat pujian dari ilmuwan sosial, pencipta teori bisnis, dan pemimpin korporasi ini menawarkan pendekatan revolusioner terhadap pekerjaan, interaksi, serta produktivitas. Pendekatan visioner untuk meraih kesuksesan ini dapat mengubah tak hanya individu dan kelompok, tapi juga keseluruhan organisasi dan masyarakat.

“Give and Take adalah kejutan cerdas yang rugi bila Anda lewatkan.”

— Daniel Gilbert; Penulis Stumbling on Happiness

“Give and Take adalah bacaan yang memberikan pencerahan... untuk menghasilkan pemimpin yang sukses dan performa perusahaan yang prima.”

— Kenneth Frazier; Chairman, president, dan CEO Merck & Co., Inc.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)