Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Masuk Akun
Pesanan
 Troli
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel

Girl Meets Boy

Berat 0.49
Tahun 2015
ISBN 9789797808327
Penerbit Gagas Media
   Buku Sejenis
 
Harga: Rp61.200 Rp68.000
(Diskon 10%)
Tersedia:
Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Ulasan

Anggraini KesumaAnggraini Kesuma, 30 July, 2017
Rating: 5 dari 5 Bintang!
Tau apa arti kehilangan?

Aku rasa nggak, kalau belum baca buku ini. Semakin dalem, aku pikir 'Ah endingnya pasti kayak gini.'. Tapi ternyata, ada plot twist lain yang bikin aku mikir dua kali.
'Iya sih, gak semua orang kayak gitu.'. Di bab awal bikin ketawa, terus bisa langsung bikin sedih. Rasanya buku ini pas banget jadi temen dan di baca waktu pengen sendiri.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Daya Ingat Anda Semakin Menurun?
Rony Dwi Andhika
Rp25.500 Rp30.000
Pintar Mengintip Kepribadian Orang Lain
RR Prima Purnama Sari
Rp32.725 Rp38.500
Berbagai Terapi Jitu Atasi Emosi Sehari-hari
Coky Aditya
Rp27.000 Rp30.000
Omen #7: Target Terakhir
Lexie Xu
Rp88.000
Lainnya+   

Buku Sejenis

Pulang
Tere Liye
The 100-Year-Old Man Who Climbed Out of the Window and Disappeared
Jonas Jonasson
Legendary: A Caraval Novel
Stephanie Garber
Fajar dan Senja
AR Rosim Atta
Pitung
Rizki Ridyasmara
(Kembali Ke Atas)