belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
 
Pesanan
 Troli
Buku    Novel & Sastra    Novel Remaja

Fantasteen: The Cursed George

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.25 kg
Tahun 2016
Halaman 168
ISBN 9786024202583
Penerbit Dar! Mizan
   Buku Sejenis
 
Harga:Rp37.800
Harga Normal:Rp42.000
  Diskon 10%
Tersedia:Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Kamu tahu tidak, persimpangan bisa menyimpan banyak hal aneh? Mungkin persimpangan sekadar tempat di mana ruas jalan bertemu satu sama lain. Namun, bisa saja suatu cerita pernah hidup di sana. Kita tidak pernah tahu bukan, peristiwa apa yang pernah direkam dan dimiliki sebuah persimpangan? Meski begitu, persimpangan tetap merupakan tempat yang tepat supaya kamu bisa memilih.
Beberapa kali Key dan Chris tersesat pada persimpangan jalan di tengah hutan ketika mencari kediaman majikan barunya, Tuan George. Tidak ada yang mau tinggal di hutan, kecuali keluarga George. Untuk mencapainya, mereka harus melewati hutan lebat penuh aura jahat. Rumor mengatakan, sesuatu bersemayam di sana, dan siap memangsa siapa saja.
“Dengar, Nak, ketika seseorang dilanda keputusasaan dan itu membuatnya menderita, dia pasti akan berdoa kepada Tuhan. Aku juga sering berdoa kepada Tuhan, walaupun aku bukanlah orang yang religius,” kata Si Pengemis kepada Key dan Chris.
“Namun, bukan hanya Tuhan yang mampu mendengar doamu. Ada sesuatu lain yang juga bisa mendengar permintaanmu. Berhati-hatilah! Dia adalah iblis ...”
(Kembali Ke Atas)

Buku Sejenis

Seri JuiceMe: Dayung Terus, Dayung Lagi!
Aisyah El Hafidzoh
Fantasteen: Hunted
Mahesi Moktikanana
Fantasteen: Hana dan Piano La
Firda Amelia Noor
MetroPop: Say No To Love
Wiwin Wintarto
Earth
Tere Liye
(Kembali Ke Atas)