belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
 
Pesanan
 Troli
Buku    Bisnis & Keuangan    Manajemen

Etika Manajemen Islam

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.40 kg
Tahun 2010
Halaman 320
ISBN 9789790760899
Penerbit Pustaka Setia
   Buku Sejenis
 
Harga:Rp38.700
Harga Normal:Rp43.000
  Diskon 10%
Tersedia:Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Setelah maraknya bank syariah, saatnya umat Islam memfokuskan diri pada etika manajemen yang sesuai dengan roh Islam. Artinya, Manajemen modern yang selama ini digunakan cenderung menafikan “hak-hak” kemanusiaan, yaitu mengabaikan spiritualitas keagamaan, diarahkan menjadi lebih religius, dan bermakna bagi manusia. Etika Manajemen Islam ini mencoba memberikan nuansa baru yang lebih Islami dibandingkan dengan buku lain.

Meskipun secara episteme belum menjadi tonggak ilmu manajemen yang mapan. Buku ini sangat baik untuk menambah wawasan dalam kajian mata kuliah manajemen. Untuk itu, dianjurkan agar semua pihak melibatkan diri pada aktivitas sosial maupun aktivitas kelimuwan. Untuk membaca buku ini, paling tidak ada nuansa baru yang mengantarkan kita pada kehidupan yang lebih baik. Nuansa teologis yang ditekankan pada aspek duniawi, tetapi ada hak manusia untuk aspek ukhrawinya.

Buku yang telah ada ditangan Anda ini merupakan hasil perenungan yang dalam berkaitan dengan pengelolaan terhadap hidup, bahwa sesungguhnya segala tindakan manusia memiliki aturan atau rambu-rambu yang harus ditaati. Etika Manajemen Islam, selain mengatur rambu-rambu  kehidupan agar sampai pada tujuan, menyadarkan pada kita bahwa hidup harus diorientasikan kepada Tuhan. Pelaksanaan kehidupan didasarkan pada Etika Manajemen Islam merupakan tanggung jawab tauhid umat Islam untuk menyeimbangkan
(Kembali Ke Atas)
Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut
Akuntansi Biaya (Edisi 5)
Mulyadi
Rp167.400 Rp186.000
Pengantar Akuntansi 1: Pendekatan Siklus Akuntansi (IFRS)
Rahman Pura
Rp123.300 Rp137.000
(Kembali Ke Atas)