Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Bisnis & Kewirausahaan

Elon Musk: Si Pria Jenius Abad 21: Belajar Cara Kaya dari Pendiri Tesla

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.27
Tahun 2018
Halaman 170
ISBN 9786026475732
Penerbit Genesis Learning
   Buku Sejenis
 
Harga: Rp44.100 Rp49.000
(Diskon 10%)
Tersedia:
Dikirim hari ini bila pembayaran diterima SEBELUM pukul 15.30 WIB. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Siapa yang tidak mengetahui Tesla dan SpaceX? Tentu semua orang mengetahuinya. Tapi siapakah sosok hebat yang ada di belakangnya? Dialah Elon Reeve Musk atau yang oleh dunia lebih dikenal dengan Elon Musk. Dibalik kesuksesannya saat ini, Musk ternyata mempunyai masa kecil yang kelam. Musk bisa melalui masa-masa itu dan berhasil menunjukkan kepada dunia bahwa pengalaman hitam tidak selamanya menjadi ganjalan. Pengalaman itu justru menjadi batu loncatan untuk mencapai semua harapan dan keinginan.
Ketika terjatuh, Musk tidak langsung terpuruk, melainkan cepat menemukan caranya sendiri untuk bangkit. Musk pandai membaca peluang. Ia melihat apa yang dibutuhkan dunia dalam jangka panjang. Ide-idenya banyak dianggap gila oleh sebagian orang. Gila, memang, tapi toh nyatanya Musk bisa membuktikan kegilaannya itu. Hal itulah yang menjadikannya primadona.
Oleh karena temuannya itu, Musk layak dipuji. Sederet penghargaan yang diberikan dunia kepada Musk. Kerja kerasnya pun membuahkan hasil berlimpah dalam segi finansial. Musk masuk dalam jajaran orang terkaya di dunia versi Forbes. Namun, Musk tidak menjadikan finansial sebagai tujuan utamanya. Kaya raya tetap membuat Musk humble. Pada 2012 Musk menandatangani Giving Pledge, artinya ia akan mendonasikan kekayaannya untuk kemajuan dunia sains dan teknologi. Kemajuan dunia di masa mendatang tetap menjadi prioritas utamanya.
Semoga buku ini menjadi salah satu cara mengambil pelajaran dan inspirasi dari Elon Musk. Dan semoga dari buku ini kita semua berlomba-lomba memberikan kontribusi dan dedikasi terbaik bagi dunia.
Selamat Membaca!
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)