belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
 
 TroliKeinginan
Buku    Buku Rohani Kristen    Teologi

Ekklesiologi: Gereja Yang Kelihatan Dan Tak Kelihatan: Dipanggil dan Dikuduskan Untuk Memberitakan Karya Penyelamatan Kristus

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.46 kg
Tahun 2016
Halaman 338
ISBN 9789792956603
Penerbit Buku Rohani Andi
   Buku Sejenis
 
Harga:Rp76.500
Harga Normal:Rp85.000
  Diskon 10%
Tersedia:Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Pada umumnya kita akan berpikir bahwa gereja adalah sekelompok orang dengan memegang Alkitab yang menuju pada suatu tempat dengan berpakaian rapi. Namun gereja harus dipikirkan lebih dari itu. Gereja didirikan oleh Yesus sendiri sejak hari Pentakosta (pencurahan Roh Kudus). Perhimpunan mereka itulah yang disebut gereja mula-mula. Mereka disebut gereja rasuli, dengan dua aspek, yaitu: kesaksian lahiriah sebagai satu badan para pengaku pengikut Yesus Kristus; gereja spiritual yang terdiri dari orang-orang yang sungguh-sunggu percaya.

Ada banyak topik yang dibahas dalam buku ini, seperti: pengertian gereja, lahirnya gereja, sifat gereja, lukisan gereja, seruan gereja, tugas gereja, jabatan dalam gereja, pemerintahan gereja, sakramen dalam gereja, liturgi gereja, ibadah gereja, doa dalam gereja, katekisasi dalam gereja, pengajaran dalam gereja, hukum gereja, lima jawatan dalam gereja, senjata yang membawa kemenangan bagi gereja dan theologi kemakmuran dalam gereja.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)