Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hobi & Keterampilan    Keterampilan

DIY Fashion Project

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.49
Tahun 2015
Halaman 112
ISBN 9786027975927
Penerbit Bentang Belia
   Buku Sejenis
 
Harga: Rp58.650 Rp69.000
(Diskon 15%)
Tersedia:
Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Living fashion, to actually wear the things that you love, to do things you believe in, to try and learn wholeheartedly of new things, to make cool things, and to take chances.That is a bunch of awesome things we learned from these talented girls, Evita, June, and Sabila.
Banyakhal yang menarik, bagimerekafashionjadisalahsatucaramenyalurkanpassion. Kadang, enggakpentingapa yang merekapakai. Yang paling pentingadalahattitudedalammemakainya. Termasukuntuk DIY (Do it Yourself), kamumembutuhkankreativitasuntukmenghasilkankarya yang one of a kind, dansetumpukkepercayaandirifor rocking them on! Fashion DIY menjadisaranauntukbisatetapterlihatup-to-datetapitetappunyagaya individual yang kuat.

Senang deh, kalau kamu juga bisa ikut merasakan semangat yang sama. Jadi tunggu apa lagi? Grab the book, read it, try the tutorials in it, and have fun!


TENTANG PENULIS

Evita Nuh –Berbicara tentang fashion blogger di Indonesia, sulit untuk melepaskan pikiran dari namanya. Sejak usia 9 tahun, Chacha, begitu Evita biasa dipanggil, sudah menampilkansebuahgaya yang berbedadibandingkandenganblogger lain yang telahmatang di Indonesia. Sudahtidakterhitungjumlahpostingandanfoto-foto yang dimuat di blognya, www.jellyjellybeans.blogspot.com.Jikaanakseusianyamasihdisibukkandenganbermaindansekolah, Chachasudahada di mana-mana, menjadi model cilik  denganpotensisangatbesar.

June Paski –She is the representation of fashion on masculine side with delicate femininity. June sedang asyik menekuni bisnis sepatunya yang berbasis di Bandung. June adalah satu dari sedikit blogger yang percaya kalau fashion is cleary not about any expensive things. Hobinya berbelanja di pasar baju bekas, dan mendaur ulang barang-barang temuannya itu membuatnya jadi sosok yang tepat untuk merepresentasikan semangat DIY. Temui June di blog resminya www.junepaski.com

Sabila Anata – Sisi, begitu Sabila biasa dipanggil, sedang menikmati kesibukannya sebagai mahasiswa Ilmu Komunikasi di salah satu perguruan tinggi negeri di Depok. Di antara kesibukannya itu, Sisi masih menyempatkan diri untuk berbagi tip DIY sederhana di blognya. Di buku ini Sisi bercerita banyak mengenai dirinya, fashion world, passion, dan bagaimana cara menyeimbangkan hal-hal menyenangkan dengan kegiatan akademiknya. She’s a wholesome, indeed. Banyak inspirasi yang bisa kita cuplik darinya, termasuk bagaimana menjadi keren dengan cara yang classy.

(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)