belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
 
Pesanan
 Troli
Buku    Pendidikan & Keguruan    Keguruan

Diary Seorang Guru: Perjuangan Menarbiahkan Anak Agar Berkepribadian Islami

Berat 0.38 kg
Tahun 2017
Halaman 276
ISBN 9786023944309
Penerbit Qibla
   Buku Sejenis
 
Persediaan Habis
Persediaan Buku sedang habis. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat persediaan sudah ada?
Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut
Antasari Azhar: Saya Dikorbankan
Tofik Pram
Rp63.750 Rp75.000
Gara-Gara Ahok: Dari Kegaduhan ke Kegaduhan
Ismantoro Dwi Yuwono
Rp76.500 Rp85.000
Biografi Politik Habibie: Dari Malari sampai Reformasi
R. Toto Sugiharto
Rp85.500 Rp95.000

Sinopsis

Ungkapan hati seorang guru dalam menggeluti dunia pendidikan yang penuh warna. Sekadar berbagi pelajaran dan motivasi. Bukan berarti tak ada kekurangan. Namun, setiap pengalaman semoga menjadi amal jariyah, juga menjadi kaffarah (penghapus dosa) dalam mengemban amanah mulia ini.

Mendidik anak dalam dunia pendidikan itu unik. Selain, menjiwai tiap peran dalam berinteraksi terhadap anak murid ada nikmat lain yang sulit terungkap. Terlebih, bagaimana mengalirkan cinta dari seorang guru yang berjuang mendidik anak didiknya. Belum lagi, memantaskan diri untuk mengambil bagian di dalamnya. Semoga bermanfaat.
(Kembali Ke Atas)

Ulasan

Wenny Liztia, 26 September, 2017Rating: 4 dari 5 Bintang!
Buku ini adalah perasaan mendalam seorang ustazah yang menarbiyahkan anak usia sekolah dasar. Beliau menyampaikan suka duka pada saat melaksanakan tugasnya di kelas 2A2 SDIT Wahdah Islamiyah 01. Mulai dari yg merusak speaker di laboratorium sehingga yg lain hanya bisa melihat monitor saja saat praktik, mencoret dinding, merusak triplek pembatas bagian depan kelas, sampai membuat hujan salju dari serpihan kemasan pop mie. Dan banyak lagi yg ia rasakan namun melalui keikhlasan dan kesabaran membuat hatinya tetap memberi doan- doa terbaik untuk anak didiknya. Buku ini memang bisa jadi referensi bagi siapa saja khusus pendidik saat ini yg hidup pada zaman banyak keterbatasan nilai-nilai keislaman.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)