belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
 
 TroliKeinginan
Buku    Kedokteran & Kesehatan    Kesehatan

Diabetes Masih Bisa Dikalahkan: 5 Rahasia Mengalahkan Diabetes

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.20 kg
Tahun 2019
Halaman 116
ISBN 9786025399497
Penerbit Andi
   Buku Sejenis
 
Harga:Rp52.200
Harga Normal:Rp58.000
  Diskon 10%
Tersedia:Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Diabetes bisa merusak semua organ tubuh, dari ujung rambut kepala sampai ke ujung kaki, semua bisa terkena. Komplikasi diabetes timbul akibat kontrol gula tidak teratur, gaya hidup yang keliru, tidak disiplin berdiet, minum obat, atau berolahraga. Semakin disiplin dan semakin baik kendali gula darah, Anda bisa mencegah dan mengalahkan komplikasi diabetes yang mematikan itu.
Dalam dunia medis, diabetes bisa dikendalikan dengan baik melalui suntikan insulin atau minum obat. Selain itu, masih diperlukan pengaturan lifestyle dan pola makan yang benar. Ketika diabetes berhasil dikendalikan, maka komplikasi sangat jarang terjadi, pasien bisa hidup sehat seperti orang lain yang tanpa diabetes, mereka bisa menikmati hidup, tidak perlu membuang banyak biaya berobat, dan tentu saja keluarga berbahagia.
Buku ini untuk Anda yang mau sehat dan berumur panjang, yang bernyali, bersemangat, dan bersedia melangkah untuk berubah, baik lifestyle maupun pola makan. Dalam buku ini juga dikupas lima rahasia untuk memerangi dan mengalahkan diabetes, tip-tip penting menghindari komplikasi dan berumur panjang. Memberi petunjuk praktis mengenai diet yang benar, cara berolahraga yang seharusnya Anda lakukan dan apa sebenarnya gaya hidup yang sehat itu. Tertarik?
Bagi Anda yang belum terkena diabetes maupun yang sudah menjadi pengidap dan bagi semua orang yang peduli sehat, PERLU MEMBACA DAN MEMPRAKTEKKAN BUKU ini dengan sungguh-sungguh. Bacalah dan pelajari buku ini dengan sungguh-sungguh. Kendalikan diabetes, cegah dan kalahkan komplikasi. Anda pasti bisa.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)