belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
 
 TroliKeinginan
Buku    Biografi & Memoar    Biografi

Di Balik Layar Liputan 6

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.46 kg
Tahun 2016
Halaman 328
ISBN 9786026847102
Penerbit Esensi
   Buku Sejenis
 
Harga:Rp135.000
Harga Normal:Rp150.000
  Diskon 10%
Tersedia:Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Sejak pertama kali siaran televisi mengudara di Indonesia pada tahun 1962, tidak terhitung betapa banyaknya siaran laporan berita (news report) dari berbagai stasiun televisi hadir di layar kaca pemirsa Indonesia hingga kini. Di tengah persaingan dunia penyiaran berita, Liputan 6 SCTV hadir menonjolkan keunggulannya di antara siaran berita lainnya. Berani, lugas, inovatif, dan tepercaya, Liputan 6 hadir membawakan berita kepada masyarakat Indonesia dengan komitmen yang luar biasa.
Liputan 6 telah mengabadikan dan melaporkan berbagai peristiwa penting dalam sejarah Indonesia, mencetak inovasi dan prestasi dalam dunia penyiaran berita, serta melewati berbagai suka dan duka dalam dunia jurnalisme. Program berita harian di SCTV yang telah mengudara sejak tanggal 20 Mei 1996 ini telah melewati berbagai situasi dan beradaptasi dengan perubahan zaman. Bahkan sejak pertama kali mengudara di tengah atmosfer politik Orde Baru, Liputan 6 terus gigih menerapkan gaya jurnalisme makna, yaitu jurnalisme yang berpihak pada suara rakyat, bukan kekuasaan. Kini, di usia 20 tahun, Liputan 6 telah menghadirkan berbagai berita dan program televisi yang aktual dan terpercaya ke layar kaca.
Untuk merayakan 2 dekade pencapaian karier, prestasi, dan pengabdian, Liputan 6 SCTV menghadirkan buku Di Balik Layar Liputan 6 untuk berbagai pengalaman yang telah dihadapi para jurnalis, kamerawan, penyiar, hingga petinggi Liputan 6 SCTV selama 2 dekade mengudara. Buku yang diterbitkan oleh Esensi, imprint Penerbit Erlangga, ini tidak hanya lucu dan menarik, berbagai cerita dalam buku ini pun menggugah hati dan menantang pemikiran mengenai dunia penyiaran Liputan 6 yang begitu berpengaruh di Indonesia.
Sebuah buku yang sayang untuk dilewatkan!
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)