Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Pemasaran

D'Gil! Marketing: Think Like There is No Box

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 1.00 kg
Tahun 2017
Halaman 204
ISBN 9786020355306
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
   Buku Sejenis
 
Harga: Rp205.000
Tersedia:
Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

“Inovasi ibarat darah segar yang akan membuat perusahaan bisa tangkas dalam menghadapi perubahan. Terobosan marketing dan branding sangat diperlukan di tengah persaingan yang semakin ketat. Untuk itu sering kali dibutuhkan cara-cara yang tidak biasa atau ‘gila’. Buku ini menunjukkan bagaimana perusahaan sebesar Pertamina bisa meraih profit di masa sulit lewat strategi yang ‘gila’ tersebut. Oleh karenanya, perlu dibaca oleh semua pemimpin di Badan Usaha Milik Negara!”
-Rini M. Soemarno, Menteri BUMN Republik Indonesia

“Hasil yang luar biasa dapat diraih dengan cara yang tidak biasa! Untuk meraih kesuksesan di dunia yang dinamis dan penuh kejutan ini, harus ada cara-cara baru di luar kebiasaan. Buku ini adalah contohnya. Di dalamnya Ahmad Bambang menunjukkan d’Gil! Marketing sebagai unusual way to win in the unusual world.”
-Arief Yahya, Menteri Pariwisata Republik Indonesia

“Mengingat turunnya harga minyak dunia yang sangat besar, bila oil company bisa bertahan saja sudah bagus. Nah, kalau ada yang tidak sekadar bisa bertahan, tetapi bahkan bisa tumbuh secara signifikan, itu namanya ‘edan’. Itu ‘gila’ namanya. Dan itu yang terjadi pada Pertamina dengan terobosan teori dan strategi pemasaran: d’Gil! Marketing—Think Like There Is No Box”.
-Hermawan Kartajaya, Founder & Executive Chairman, MarkPlus, Inc.

“Buku ini memuat teory d’Gil! (CRAZY) Marketing dengan contoh kasus di beberapa perusahaan, tentu saja termasuk Pertamina. Kuncinya adalah bertindak tidak biasa, atau dengan kata lain ‘gila’. Suatu terobosan baru yang telah terbukti sehingga dapat diterapkan di semua sektor industri. Selamat, hebat, manfaat.”
-Boy Garibaldi Thohir, Presiden Director & CEO Adaro Energy Group

“Sekarang bukan hanya perusahaan swasta yang perlu kreatif. Pak Abe membuktikan bagaimana ide-ide gila yang disertai kegilaan untuk mewujudkannya pada akhirnya mampu membuat profit Pertamina tumbuh lebih dari dua kali lipat.”
-Yoris Sebastian, Founder & Creative Thinker of OMG Consulting
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)