Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hobi & Keterampilan    Keterampilan

Desain Bordir: Motif Krancang, Tepi dan Lengkung

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.48
Tahun 2004
Halaman 110
Ukuran 21 x 25 cm
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
   Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
5

Sinopsis

Dewasa ini banyak busana yang dihias dengan bordir, Kebaya, busana muslim, busana pesta, hingga baju kasual, banyak yang memanfaatkan bordir sebagai ragam hias. Selain sebagai hiasan, bordir juga berfungsi sebagai salah satu teknik penyelesaian pakaian dengan menempatkannya di tepi atau pinggiran kain. Dengan diberi ragam hias bordir di bagian tepinya, sebuah busana tidak perlu lagi dikelim. Oleh karena itu, motif lengkung banyak digunakan untuk menghias pinggiran selendang, tapi kerah, ujung lengan, juga tepi depan dan belakang sebuah busana.

Buku ini memuat aneka motif bordir untuk tepi kain, baik berupa motif lengkung, renda, krancang, hingga ragam hias lain yang anggun. Setiap desainnya sungguh indah dan memperhatikan detail bordiran sehingga dapat diterapkan pada busana Anda. Selain motif bordir yang dapat dijiplak, buku ini juga dilengkapi dengan hasil jadi sebuah bordiran. Dengan demikian, pembaca akan lebih mengerti proses perkembangan sebuah desain menjadi motif bordir di atas kain.

Isi buku ini akan sangat membantu mereka yang membutuhkan motif-motif bordir terkini. Para pengusaha bordir, pemilik butik, hingga mereka yang ingin membuat baju berbodir, akan mendapat inspirasi dari buku yang disusun oleh seorang desainer bordir berpengalaman ini.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)