Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hobi & Keterampilan    Keterampilan

Desain Bordir Motif Flora Untuk Bagian Depan Busana

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.56
Tahun 2005
Halaman 140
Ukuran 21 x 25 cm
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
   Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
4

Sinopsis

Bagian depan busana adalah bagian yang paling terlihat. Pemberian aksen bordir indah di bagian tersebut tentulah akan membuat penampilan busana menjadi lebih menarik. Hampir semua jenis busana sangat cocok diberikan aksen bordir di bagian depannya, seperti misalnya gamis busana muslim, gaun pesta, dan kebaya model baju kurung.

Bordir adalah hasil seni yang secara nyata menampilkan keindahan dan keunikan tersendiri. Dan jika bordir yang mengandung nilai seni tinggi ini diterapkan untuk menunjang penampilan suatu busana, maka sudah barang tentu akan membuat busana tersebut lebih menarik.

Buku ini disusun untuk memenuhi tingginya permintaan dari masyarakat yang membutuhkan desain bordir untuk bagian depan busana. Buku ini memuat sebanyak 50 desain bordir yang orisinil sekaligus up- to- date untuk menghias bagian depan busana. Ditampilkan secara full colour berupa pola desain dan aplikasi dari desain itu sendiri agar mudah dipahami. Macam motif desain bordir pada buku ini didominasi oleh motif flora. Sengaja dipilih motif flora karena motif flora memang lebih disukai oleh masayarakat Indonesia, karena bentuknya yang indah, cantik, dan sangat bervariasi baik bentuk maupun warnanya.

Mereka yang membutuhkan motif-motif bordir terkini seperti para pengusaha bordir, pemilik butik, hingga mereka yang ingin membuat kreasi bordir sendiri dianjurkan memiliki buku penuh karya-karya inspiratif ini, yang disusun oleh Hery Suhersono seorang desainer bordir berpengalaman dan penuh bakat.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)