Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Masuk Akun
Pesanan
 Troli
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Pengasuhan Anak & Keluarga

Dear Parents: Gamers Juga Bisa Sukses

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.47 kg
Tahun 2020
Halaman 224
ISBN 9786020638027
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
   Buku Sejenis
 
Harga:Rp85.000
Tersedia:Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Berbagai macam kiat dan strategi sudah dipaparkan para ahli tentang bagaimana menghadapi fenomena kecanduan dan kegilaan pada game. Namun banyak orangtua tetap resah karena kegilaan anak pada game tidak berubah. Penulis buku ini adalah seorang pecandu game akut yang terbebaskan, dan kini sukses dalam kehidupannya. Buku ini menjadi pembeda, karena ditulis oleh seorang pelaku yang juga sangat menggilai ilmu teknologi pikiran bawah sadar. Ia mengungkap rahasia bagaimana menerapkan strategi dalam permainan game, dan menggunakannya untuk meraih sukses dalam kehidupan. Hal yang jarang kita temui di buku parenting gamers lainnya. Sebuah buku parenting dan pengembangan diri yang layak dibaca, baik oleh orangtua, anak-anak, maupun seorang gamer.
 
“Buku bermanfaat untuk orangtua dan anak-anak. Banyak pencerahan bahkan teknik detail untuk orangtua dan anak agar bermain game pada porsinya, dan mendapatkan manfaat. Sehingga, mereka bisa sukses dalam kehidupan.”
Tung Desem Waringin
Pelatih Sukses No. 1 di Indonesia versi Majalah Marketing
 
“Menurut saya, buku ini hadir di waktu yang tepat untuk menjawab kebutuhan zaman. Buku ini bisa memberikan para orangtua sebuah perspektif baru akan perubahan zaman. Apa yang dulunya tidak ada, sekarang ada. Apa yang dulunya kita pandang negatif, ternyata sekarang bisa menjadi sesuatu yang positif”
Merry Riana
Entrepreneur, Influencer, Educator,
Tokoh, Inspirasi Buku dan Film “Merry Riana: Mimpi Sejuta Dollar”
 
“Saya suka sekali bagaimana buku ini menjelaskan bahwa game itu sendiri sebenarnya memiliki sisi positif luar biasa, yang mungkin selama ini orangtua tidak menyadarinya.”
Ramadani Djidat Mulyono
Founder of Republik Sultan Gaming Community
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)