belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
 
 TroliKeinginan
Buku    Buku Rohani Kristen    Alkitab

Dapatkah Alkitab Dipercaya

Berat 0.21 kg
Tahun 2000
Halaman 232
Ukuran 11 X 18 cm
Penerbit BPK Gunung Mulia
   Buku Sejenis
 
Persediaan Habis
Persediaan Buku sedang habis. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat persediaan sudah ada?
1

Sinopsis

"Siapa bilang Tuhan itu sungguh-sungguh ada? Pernahkah anda melihat Dia?";"Siapa bilang anda bisa percaya penuh pada Alkitab? Bukankah Alkitab ditulis oleh manusia-manusia biasa yang sama seperti kita ini? Dan banyak di antara mereka itu tidak berpengetahuan dan tak terpelajar." " Siapa bilang bahwa gereja dan Alkitab, bahwa segala macam agama masih relevan bagi manusia modern? Ilmu pengetahuan telah lebih jauh berkembang dalam 50 tahun belakangan ini daripada kekristenan dalam 2000 tahun. Agama sudah usang!"
      Pertanyaan-pertanyaan semacam itu, yang diajukan oleh masyarakat umum adalah hal yang wajar. Dalam zaman yang modern ini jawaban: Pokoknya Alkitab mengatakan begitu, habis perkara," tidaklah cukup. Dalam buku ini dibahas pertanyaan-pertanyaan pokok mengenai agama Kristen, termasuk eksistensi Tuhan, bisa tidaknya Alkitab itu dipercaya, "sengketa" antara ilmu dan Alkitab. Buku apologetika untuk kaum awam ini akan membantu orang-orang Kristen, terutama pemuda pemudi, untuk memberikan jawaban yang tepat atas pertanyaan-pertanyaan semacam itu.
(Kembali Ke Atas)

Ulasan

manda tamba, 20 February, 2013Rating: 3 dari 5 Bintang!
ini gak ada test tentang buku dapatkah di percaya, tidak bisa di baca lewat akun ini langsung, apakah kita harus membeli buku nya... tidak bisa membaca di sini tentangan ke benaran nya...
0 dari 1 orang menilai cukup membantu
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)