Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Islam Umum

Dalam Pangkuan Sunnah

Berat 0.41
Tahun 2012
Halaman 352
ISBN 9789795926030
Penerbit Pustaka Al-Kautsar
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Metode Penelitian Manajemen: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, Kombinasi (Mixed Methods), Penelitian Tindakan (Action Research), Penelitian Evaluasi
Sugiyono
Rp150.000
The Power of Islamic Entrepreneurship: Energi Kewirausahaan Islami
Agus Siswanto
Rp55.000

Sinopsis

Sunnah Nabawiyah adalah lentera hidup, panduan, dan petunjuk jalan menuju kebahagiaan di dunia dan keselamatan di akhirat. Mereka yang hidup dalam pangkuan sunnah laksana bermandikan cahaya yang terang benderang, yang dapat membawanya keluar dari pekat dan gelapnya dunia, menuju gemerlapnya cahaya Islam. Karenanya Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam memerintahkan umatnya untuk memegang teguh sunnah Nabawiyah, agar kita selamat dalam kehidupan dunia dan bahagia di akhirat kelak.

Buku "Dalam Pangkuan Sunnah" yang ditulis oleh Syaikh Yusuf Al-Qaradhawi  ini adalah kajian tematik terhadap hadits-hadits popular yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari, baik terkait dengan akidah, ibadah, maupun muamalah. Dengan bahasa yang sangat mudah, lugas, dan mengalir, pembaca seolah-olah berada dalam majelis halaqah yang diajarkan langsung oleh penulis buku ini. Kita diajak untuk dengan mudah memahami makna hadits-hadits yang dikaji dalam buku ini, kemudian menjadikannya sebagai panduan dalam kehidupan sehari-hari.

Berada dalam pangkuan sunnah adalah jalan menuju keselamatan dan kebahagian. Karenanya, buku ini layak menjadi panduan Anda!

DR. Yusuf Al-Qaradhawi, lahir di Mesir tahun 1926 M, telah hafal Al-Qur`an sebelum berumur sepuluh tahun. Menyelesaikan program doktor di Universitas Al-Azhar tahun 1973 M, dengan hasil cum laude dalam bidang ilmu hadits. Puluhan karya ilmiah dan penghargaan internasional telah beliau hasilkan. Buku “Dalam Pangkuan Sunah” ini salah satu di antaranya.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)