Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Masuk Akun
Pesanan
 Troli
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Pertanian & Lingkungan Hidup    Pertanian

Dahsyatnya Meniran Hijau: Gempur Berbagai Penyakit dan sebagai Anti-Virus

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.32
Tahun 2021
Halaman 148
ISBN 9786237267652
Penerbit Andi
   Buku Sejenis
 
Harga: Rp97.200 Rp108.000
(Diskon 10%)
Tersedia:
Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Sehat secara organik atau herbal merupakan slogan dan juga harapan dari sebagian besar manusia di dunia, terutama yang tinggal di kota besar, yang telah sadar akan pentingnya obat organik atau herbal. Obat herbal atau yang dikenal juga dengan minuman fungsional, telah lama dikenal terutama di sebagian besar wilayah Indonesia. Hal ini mengingatkan wilayah Nusantara yang terletak di khatulistiwa kaya akan tanaman dan tumbuhan herbal.
Buku Dahsyatnya Meniran Hijau hadir di tengah masa pandemi ini untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan akan pentingnya tumbuhan meniran hijau yang dianggap gulma sebagai salah satu bahan minuman fungsional dalam menghadapi dan mengatasi penyakit, terutama menjawab tantangan pandemi penyakit karena virus. Buku ini merupakan satu-satunya buku yang membahas lengkap tumbuhan meniran hijau dan berbahasa Indonesia sampai saat ini. Buku ini memberikan informasi lengkap tentang karakter botani, budi daya, fisiologi, dan kimia tumbuhan meniran hijau. Uraian disajikan dalam bahasa Indonesia baku dan mudah dipahami, yang dilengkapi dengan gambar atau foto berwarna, yang dapat membantu memahami dan mengetahui tumbuhan meniran hijau di lapangan. Selain itu, buku ini juga dilengkapi dengan takarir (glosarium) dan indeks untuk mempermudah mengerti bahasan di dalam buku.
Buku ini sangat penting dan berguna bagi siapa saja yang mendalami dan berkaitan erat dengan minuman fungsional, terutama bagi tenaga kesehatan, yang harus bertempur di garda depan di dalam menghadapi pandemi terutama saat ini. Meskipun sudah dilengkapi dengan APD, tetapi akan lebih lengkap jika dibarengi dengan konsumsi minuman fungsional dari bahan tumbuhan meniran hijau, yang mampu merangsang dari dalam kekebalan tubuh. Tubuh yang sehat dengan meningkatnya kekebalan tubuh, akan berpengaruh kepada Indonesia sehat.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)