Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Masuk Akun
Pesanan
 Troli
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Manajemen

Change Management: Manajemen Perubahan Individu, Tim Kerja, Organisasi

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.50 kg
Tahun 2020
Halaman 320
ISBN 9786023184378
Penerbit Mitra Wacana Media
   Buku Sejenis
 
Harga:Rp117.000
Harga Normal:Rp130.000
  Diskon 10%
Tersedia:Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Manajemen merupakan variabel yang sangat unik karena terdiri dari ranah ilmiah dan seni (science and art). Serta manajemen diperlukan dalam menjalankan roda organisasi, baik usaha bisnis maupun usaha di bidang sosial kemasyarakatan. Manajemen menjadi sangat penting bagi manusia untuk berkarya seperti manajemen diri, menciptakan suatu kreativitas maupun pengharapan untuk berkarya, manajemen tim kerja diperlukan membentuk sinkronisasi dari tindakan para anggota tim, dan manajemen organisasi diperlukan untuk menciptakan sinergi antar bagian untuk menciptakan imbalan, berupa materi maupun nonmateri dalam bentuk kepuasan tertentu, profitabilitas, etos kerja, serta budaya organisasi.

 

Manajemen terus akan berubah seiring dengan perubahan lingkungan yang merupakan sumberdaya yang semakin lama semakin berkurang. Demikian juga perkembangan teknologi yang sekarang disebut era industrial, 4.0 dan sudah akan menghadapi perkembangan teknologi era 5.0. Serta tuntutan teknologi akan mempengaruhi sikap dan etika kaum milenial dalam bertindak. Serta tidak dapat dipungkiri dihadapan kita akan terjadi perubahan yang sangat holistik dan cepat, sehingga manajemen perubahan akan terjadi pada manajemen diri/individu, tim/kelompok kerja sampai kepada organisasi harus juga berubah. Pengertiannya bahwa sebuah organisasi bisa terlihat berjalan dengan lancar, efisien dan cepat tanggap (menyesuaikan / berubah) terhadap kebutuhan manusia. Buku ini berusaha menyibak dan membahas manajemen perubahan diri individu, perubahan tim kerja, dan perubahan organisasi terutama dari perspektif organisasi mencapai kesejahteraan sosial masyarakat (public wellfare). Para filsuf perilaku dan manajemen berkeyakinan bahwa perubahan perilaku sumber daya organisasi harus mengutamakan efektivitas organisasi. Manusia merupakan salah satu sumber daya bagi semua organisasi, tidak ada organisasi tanpa manusia, dan manusia akan menghadapi perubahan yang akan abadi dan berkelanjutan.

 

Buku ini merupakan Edisi Pertama, disusun berdasarkan banyak literasi dan referensi yang terbarukan. Pada edisi ini urutan pembahasan sudah disinkronisasikan dengan kebutuhan perilaku individu anggota organisasi, perilaku kelompok, dan perilaku organisasi, hingga faktor lingkungan yang mempengaruhi setiap elemen kunci organisasi, sampai kepada pengaruh globalisasi yang menyebabkan perubahan organisasi (organization change) dibahas secara detail dalam buku edisi terbaru ini.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)