Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Masuk Akun
Pesanan
 Troli
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Psikologi

Buku Ajar Psikologi Perkembangan Anak

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.25
Tahun 2021
Halaman 226
ISBN 9786232188020
Penerbit Prenada Media Group
   Buku Sejenis
 
Harga: Rp63.000 Rp70.000
(Diskon 10%)
Tersedia:
Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Buku ini ditulis dengan tujuan untuk menjadi referensi atau panduan bagi peserta didik bidang Psikologi pada umumnya dan khususnya untuk sumber referensi/bacaan studi osikologi perkembangan anak dalam rangka memahami tumbuh kembang anak. Pembahasan dalam buku ini cukup sistematis dan lengkap, dimulai dari sejarah psikologi perkembangan, teori, konsep dan definisi, penjelasan masa pre-natal hingga masa anak akhir, dan sebagainya.

Pengetahuan mengenai perkembangan sisi kognitif dan emosional anak di tiap tahapan usia adalah penting karena tiap perkembangan usia memiliki karakteristik psikologis yang berbeda, seperti perkembangan kognitif, emosi, motorik, dan lainnya, yang harus disikapi dengan cara tertentu.
Buku ini ditulis dengan tujuan untuk menjadi referensi atau panduan bagi peserta didik bidang Psikologi pada umumnya dan khususnya untuk sumber referensi/bacaan studi osikologi perkembangan anak dalam rangka memahami tumbuh kembang anak. Pembahasan dalam buku ini cukup sistematis dan lengkap, dimulai dari sejarah psikologi perkembangan, teori, konsep dan definisi, penjelasan masa pre-natal hingga masa anak akhir, dan sebagainya. Buku ajar ini diharapkan dapat mempermudah mahasiswa/peserta didik dalam memahami perkembangan psikologis anak secara teoretis, sehingga dapat memudahkan peserta didik dalam mengamati perkembangan anak lebih dini. Selain itu, buku ini juga memberikan informasi terkait berbagai faktor yang dapat berpengaruh dalam tumbuh kembang anak.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)