belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
 
 TroliKeinginan
Buku    Novel & Sastra    Novel Fantasi

Boxset Percy Jackson

Berat 2.42 kg
Tahun 2016
Penerbit Noura Books
   Buku Sejenis
 
Harga:Rp288.150
Harga Normal:Rp339.000
  Diskon 15%
Tersedia:Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

The Lightening Thief

Percy Jackson—dua belas tahun, disleksia dan GPPH (Gangguan Pemusatan Perhatian dan Hiperaktif)—hampir dikeluarkan dari sekolah asramanya ... lagi. Tetapi, itu hanya sedikit saja dari sekian banyak masalah yang menantinya. Monster-monster tiba-tiba menyerangnya. Dewa-dewi dari Gunung Olympus berebutan mencarinya, sebagian melindungi sebagian menyerangnya.

Masalah semakin rumit ketika Percy membuat seorang dewa marah besar. Petir asali milik Dewa Zeus telah hilang dicuri, membuat Dewa Tiga Besar saling menyalahkan dan memunculkan konflik besar di Gunung Olympus. Tanda-tanda akan terjadinya perang mulai terlihat, dunia terancam hancur. Percy pun dituduh menjadi tersangka utama pencurian dan penyebab perpecahan para dewa.

Kini Percy dan dua orang temannya hanya punya waktu sepuluh hari untuk mencari dan mengembalikan benda keramat tersebut dan mencegah terjadinya perang besar di Olympus. Namun, Percy harus menghadapi tantangan besar, sebuah kekuatan mengerikan yang lebih hebat daripada kekuatan para dewa sendiri.

Sea Of Monster

Meski berhasil mengembalikan petir asali Dewa Zeus dan mencegah perang besar antara para dewa Olympus, Percy Jackson maish belum bisa hidup dengan tenang.

Hampir setiap malam, pesan lewat mimpi datang, menyiratkan sahabatnya, Grover, sedang dalam bahaya. Teman barunya, Tyson, seorang anak tunawisma berbadan besar yang tingkahnya seperti anak kecil, selalu mengikuti ke mana pun Percy pergi. Dan, tiba-tiba, Annabeth muncul di sekolah barunya membawa berita buruk: Perkemhaan Blateran—satu-satunya tempat perlindungan bagi para anak setengah dewa—terancam dikuasai para monster.

Demi menyelamatkan Perkemahan Blasteran dan menemukan Grover, Percy harus mengarungi Laut Para Monster, tempat mengerikan yang dihindari pelaut waras mana pun. Dan, dalam perjalanannya kali ini, ramalan yang dirahasiakan oleh Chiron dan para dewa dari Percy perlahan mulai terkuak.

Titans Curse
Seorang akan menghilang ...
Kutukan bangsa Titan harus seorang hadapi ...
Dan, seorang akan binasa di tangan salah satu orangtuanya ...

Sesosok monster purba yang telah punah hingga ribuan tahun kini bangkit—monster yang dikabarkan sebagai pembawa kiamat bagi dewa-dewi Olympia. Sementara Artemis, satu-satunya dewi yang tahu cara melacaknya, menghilang tanpa jejak.

Kini, Percy dan teman-temannya, bersama para pemburu Artemis, hanya memiliki waktu satu minggu untuk mencari dewi yang hilang dan memecahkan misteri monster yang tengah diburu. Percy mengawali misi ini dengan dibayangi oleh tantangan paling berbahaya yang pernah dihadapi: ramalan mengerikan sang Oracle mengenai kutukan bangsa Titan.
Percy harus terus waspada, karena jika dirinya memang bagian dari ramalan, maka dia harus bersiap untuk menghilang atau yang lebih buruk—binasa.


Battle Of Laybirinth
Bertarung melawan para monster dan merusak sekolah barumu, tentu bukan kesan pertama yang ingin kau berikan pada saat orientasi. Tapi, Percy tidak punya pilihan lain. Monster yang menyamar menjadi anggota cheerleader merusak hari pertamanya. Beruntung, Percy menemukan kawan blasterannya di sekolah itu.

Setelah berhasil selamat dari serangan mengejutkan itu, Percy harus bergegas, mencegah perang para dewa dan Titan, menghalangi Kronos menembus sihir perkemahan dan meluluhlantakkan Perkemahan Blasteran. Sebuah misi baru harus dituntaskan.
Dipimpin Annabeth, didampingi Tyson dan Grover, Percy pun menjelajah labirin buatan Daedalus yang rumit luar biasa. Monster-monster kuno mengintai mereka, labirin menyesatkan mereka.

The Last Olympians
Akhirnya, ramalan besar itu pun didengar utuh oleh Percy Jackson saat beberapa hari lagi dia benar-benar akan menginjak usia enam belas tahun.

Kekhawatiran memuncak, ketegangan menjadi-jadi. Kronos dan sekutu para Titan menyusun strategi penyerangan penghabisan dari segala penjuru. Seluruh blasteran di perkemahan pun bersiap untuk pertempuran terdahsyat dalam hidup mereka. Bahkan para dewa pun tak tahu, apakah ini akan jadi akhir dari Olympus, akhir dari peradaban Barat? Istana Poseidon di ambang kehancuran, raksasa terkuat andalan sang penguasa Titan, Typhon, menyerang kota dan bergeming meski dihadang bertubi-tubi oleh para dewa, Petir Zeus tak bisa melukainya!

Percy hampir tak punya harapan, kecuali satu jalan keluar yang diusulkan Nico sang putra Hades. Namun, jika keberuntungan tak berpihak kepadanya, tindakan itu bisa berujung pada kematian dan kemusnahan Bangsa Olympia.

Petualangan Percy, Annabeth, Grover, dan Rachel kali ini akan membuat penggemar seri ini tak berkedip sedikit pun sampai halaman terakhir.
(Kembali Ke Atas)

Ulasan

Desy Rachmaindah, 15 January, 2018Rating: 5 dari 5 Bintang!
Series percy jackson benar-benar bagus untuk dibacaa
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
Rizky hilaliya mawaddah, 02 August, 2017Rating: 5 dari 5 Bintang!
Akhirnya bisa dapet 1 set itu rasanya woowww , Lengkap koleksi novel - novel jadinya . Cuma sayang gak dikasih hadiah pembelian kali ini , bisanya dapat sticker
1 dari 1 orang menilai cukup membantu
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut
Landas Kontinen dalam Hukum Laut Internasional (Edisi Revisi)
I Wayan Parthiana
Rp70.200 Rp78.000
Perkembangan Masyarakat Informasi dan Teori Sosial Kontemporer
Rahma Sugihartati
Rp52.000
Research Design: Pendekatan Metode Kualitatif, Kuantitatif, dan Campuran (Edisi 4)
John W. Creswell
Rp99.000 Rp110.000
Integrasi Pustakawan Menuju Masyarakat Informasi: Suatu Perspektif Sosial - Budaya
Ike Iswary Lawanda
Rp90.000
Manajemen dan Budaya Perpustakaan
Iskandar
Rp54.000 Rp60.000

Buku Sejenis

Teardrop (Air Mata)
Lauren Kate
Glass Sword
Victoria Aveyard
Afterworlds (Dunia yang Lain)
Scott Westerfeld
Alcatraz vs. The Evil Librarians (Buku 1)
Brandon Sanderson
The Shadow Throne (Takhta Bayangan)
Jennifer A. Nielsen
(Kembali Ke Atas)