Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Pertanian & Lingkungan Hidup    Peternakan

Bioflok Lele: Kematian < 3% dan Hemat Pakan 20%

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.27
Tahun 2019
ISBN 9786232250505
Penerbit Penebar Swadaya
   Buku Sejenis
 
Harga: Rp43.200 Rp48.000
(Diskon 10%)
Tersedia:
Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Saat ini, minat masyarakat untuk budidaya lele sangat tinggi sebagai salah satu usaha yang sangat menjanjikan, baik sebagai usaha sampingan ataupun mata pencaharian utama. Alasannya, mudah dipelihara, lahan yang dibutuhkan tidak luas, serta modal awal relatif rendah. Namun seiring berjalannya waktu, kelebihan-kelebihan tersebut sering menimbulkan persepsi kurang baik. Tidak sedikit pula yang enggan makan lele terkait dengan metode budidayanya. Misalnya, lele dipelihara di kubangan atau septic tank.

Melalui buku ini, penulis berusaha menghapus persepsi salah tersebut, yaitu dengan sistem bioflok. Produk lele bioflok mampu menghasilkan daging lebih kenyal, lebih bersih, dan tidak berbau. Tingkat kematian pun bisa ditekan di bawah 3%. Lebih jauh lagi, sistem ini mampu menghemat pakan hingga 20%.

Semua tentang bioflok lele diulas lengkap dan praktis dalam buku ini. Mulai dari persiapan wadah dan air hingga panen. Diselipkan pula analisis usaha agar meyakinkan pembaca bahwa sistem ini lebih menguntungkan.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)