Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Inspirasi

Big Magic: Perburuan Menemukan Kehidupan Kreatif

Berat 0.44
Tahun 2017
Halaman 280
ISBN 9786020851846
Penerbit Kaifa
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

 Jenaka, cerdik, dan sangat membumi.
—The Seattle Times
Menyegarkan dengan cara yang unik.
—Blog TED Ideas
Bacaan wajib untuk menciptakan kehidupan kreatif.
—Pop Sugar
Elizabeth Gilbert—penulis Eat Pray Love yang berbakat—dengan manis dan dahsyat mengarahkan pembaca buku ini untuk melepaskan ketakutan, memanggil keberanian, bertemu dengan inspirasi, dan membiarkan “harta karun tersembunyi” di dalam diri setiap orang muncul ke permukaan dan bersinar. Meraih “Big Magic, Keajaiban Besar”.
Dipaparkan melalui kisah-kisah yang menarik, dibumbui pengalaman pribadinya serta wawasan yang cerdas, membuat Big Magic menjadi buku yang unik, memotivasi, dan menyenangkan. Sepenuhnya mengubah cara berpikir tentang proses kreatif.
Jadi, apa yang akan kau lakukan dengan hidupmu di dunia ini? Tidak mewujudkan sesuatu? Tidak melakukan hal-hal yang menarik? Tidak mengikuti rasa suka dan keingintahuanmu?


ELIZABETH GILBERT adalah penulis #1 New York Times best selling memoar Eat Pray Love dan sejumlah buku dengan penjualan terbaik di dunia. Penulis ini adalah finalis National Book Award, National Book Critics Circle Award, dan PEN/Hemingway Award. Novel karya terakhirnya, The Signature of All Things, dinobatkan sebagai Buku Terbaik 2013 oleh The New York Times, O: The Oprah Magazine, The Washington Post, Chicago Tribune, dan The New Yorker.

(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)