Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Pertanian & Lingkungan Hidup    Pertanian

Bertanam Mangga Alpukat Rajin Berbuah

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.32
Tahun 2018
ISBN 9789790027817
Penerbit Penebar Swadaya
   Buku Sejenis
 
Harga: Rp52.200 Rp58.000
(Diskon 10%)
Tersedia:
Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Mangga alpukat merupakan salah satu komoditas mangga fenomenal belakangan ini. Bukan persilangan antara mangga dan alpukat, melainkan cara makan buah mangga seperti alpukat. Buah dibelah di
bagian tengah seperti alpukat, lalu diputar sehingga daging buah terlepas dari biji. Cara makannya pun bisa dengan sendok. Otomatis praktis. Ternyata, mangga alpukat ini adalah mangga gadung arum manis klon 143 dan 21. Rasanya manis. Tekstur dagingnya benar-benar halus. Banderol harganya pun tinggi, Rp30.000 per buah. Bahkan, saat ini bibit mangga alpukat ini pun diburu oleh para hobiis. Mulai dari yang hanya ditanam di pekarangan dan tabulampot, sampai dikebunkan skala komersial.

Buku Bertanam mangga Alpukat ini disusun untuk membantu siapa saja yang ingin berkebun mangga alpukat. Informasi seputar mangga alpukat diulas praktis dalam buku ini, mulai dari karakteristik, pembibitan, penanaman di pekarangan rumah, pembuatan tabulampot, penanggulangan hama dan penyakitnya, hingga panen dan penanganan pascapanen. Nah, selamat berkebun mangga alpukat.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)