belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
 
 TroliKeinginan
Buku    Referensi & Ensiklopedi    Profesi

Bekerja Sebagai Sutradara

Berat 0.22 kg
Tahun 2009
ISBN 9789790158658
Penerbit Erlangga
   Buku Sejenis
 
Persediaan Habis
Persediaan Buku sedang habis. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat persediaan sudah ada?
1
Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut
Dasar-Dasar Produksi Televisi: Produksi Berita, Feature, Laporan Investigasi, Dokumenter, dan Teknik Editing
Andi Fachruddin
Rp163.800 Rp182.000

Sinopsis

Film, sinetron, iklan dan video klip yang sering kita lihat di layar televisi merupakan buah karya dari profesi sutradara. Profesi sutradara sendiri merupakan profesi yang sudah lama ada, namun tidak terlihat karena berada dibelakang layar. Pekerjaan sutradara adalah menciptakan sesuatu yang berbentuk tulisan ke  dalam bentuk visual. Karena itu seorang sutradara dituntut untuk memiliki daya imajinasi yang tinggi.

Dengan semakin luasnya kesempatan dalam dunia penyiaran, maka profesi sutradara merupakan salah satu profesi yang cukup diminati. Buku Referensi bimbingan Karier bekerja sebagai sutradara ini dapat menjadi salah satu referensi untuk siswa SMP/SMA/SMK unuk mendapatkan segala informasi yang diperlukan. Dalam buku ini dijelaskan mengenai istilah-istilah yang di gunakan dalam penyutradaraan, sekolah dan jurusan yang dapat diambil, tempat-tempat bekerja, juga disertai dengan profil-profil  dan cerita pengalaman dari para professional yang sudah lama berkecimpung di bidang ini, seperti: Nan T. Achnas, Sam Sarumpaet dan Dimas Djayadiningrat.

Buku ini merupakan panduan untuk siswa SMP, SMA, SMK mengenai berbagai jenis profesi yang ada di Indonesia. Seri buku ini akan memberikan pemahaman dan arahan agar para siswa sejak dini  dapat menentukan profesi yang kelak mereka tekuni sesuai dengan bakat, minat, kemampuan serta persyaratan untuk mencapai profesi tersebut.
(Kembali Ke Atas)

Ulasan

ahmad joni, 08 June, 2015Rating: 3 dari 5 Bintang!
lumayan bagus.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
fadhillah nizar, 20 February, 2014Rating: 5 dari 5 Bintang!
isi buku bagus mudah dipahami
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)