belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
 
 TroliKeinginan
Buku    Novel & Sastra    Novel Remaja

Barga

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.49 kg
Tahun 2018
Halaman 392
ISBN 9786024304331
Penerbit Bentang Belia
   Buku Sejenis
 
Harga:Rp75.650
Harga Normal:Rp89.000
  Diskon 15%
Tersedia:Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Merepotkan, menyebalkan, semena-mena. Itulah Ranya, gadis yang menjadi sahabat Barga. Meski begitu, Ranya juga yang selalu ada untuk Barga di saat tergelap dalam hidupnya. Membuat Barga begitu menyayangi Ranya.

Barga  merupakan salah satu naskah proyek Bentang Belia bersama 9 penulis Wattpad terbaik  yang diwadahi dalam serial High School Series (HSS). Kesembilan seri HSS ini, termasuk Barga, berada dalam universe yang sama yaitu SMA Nusa Cendekia. Novel karya Yenny Marissa ini telah dibaca lebih dari 2,4 juta kali di Wattpad. Ceritanya yang ringan dan gaya penceritaan yang sederhana, membuat pembaca mudah untuk memahami isi cerita. Temanya juga dekat dengan kehidupan remaja, yaitu cinta dan persahabatan. Terdapat pula pesan-pesan ringan tentang penerimaan, loyalitas persahabatan, dan usaha dalam mengejar mimpi. Yenny juga menyisipkan beberapa adegan lucu sebagai bumbu yang mampu menghibur pembacanya.


Testimoni

“Setelah dibuat gemas dengan interaksi Barga dan Ranya, gereget dengan ketidakpekaan Ranya, Kak Yenny berhasil membuatku ikut terpuruk bersama Barga. Terima kasih Kak Yenny, atas cerita yang mengubrak-abrik perasaan dan kaya akan pesan moral!”
—@InnayahPutri, penulis novel Are you? Really?, Crush, dan If Only

“Buat kali pertamanya aku baca yang isinya friend zone versi Barga. Belajar lagi bahwa tak semua akan seperti gambaran manusia, semua udah ditulis, bahkan sampai akhir yang udah tersedia. Aku suka banget baca ini karena pelajaran yang didapat tentang kehidupan, terus kisah cintanya juga bikin bolak-balik campur aduk. Inspired banget POKOKNYA. Makasih Kak Yenny udah bikin cerita yang buat mood terombang-ambing ... the best pokoknya.”
—@Al_malinda, pembaca Barga di Wattpad

“Cerita ini memang menginspirasi banget. Tentang sahabat, keluarga, pokoknya best banget. Di cerita Barga ini author-nya parah banget bisa bikin nangis pokoknya. Nggak semua kehidupan ini selalu pahit maupun sebaliknya. Cerita Barga bikin baper, kadang sebel juga. Pokoknya bagus banget buat anak muda. Terima kasih untuk Kak Yenny. Ditunggu selalu karya-karyanya.”
—@rismap_putri, pembaca Barga di Wattpad

“Cerita yang buat mood berubah-ubah. Senyum-senyum, ketawa, kesel, baper, gemas, nyesek, dan sedih campur aduk jadi satu di cerita Barga ini. Cerita ini nggak hanya menceritakan soal kisah remaja yang terjebak friend zone, tapi juga tentang persahabatan, kebersamaan, mimpi, keluarga, dan pentingnya rasa saling memahami. Banyak pelajaran hidup yang bisa ditarik dari kisah ini. Jempol buat Kak Yenny! Cerita ini sukses buat emosiku kecampur aduk!”
—@myadena, pembaca Barga di Wattpad

“Cerita yang anti-mainstream, penyajian yang unik, konflik dan alur yang manis bikin kalian wajib beli satu ini! Kak Yenny bakal bikin kalian jatuh cinta sama Barga!”
—@NightSky_bl, pembaca Barga di Wattpad

“Cerita Barga ini bukan hanya tentang ABG cinta-cintaan doang, melainkan tentang persahabatan yang beneran buat aku iri, persahabatan yang patut diacungi jempol, dan yang pastinya ada persoalan keluarga juga di dalamnya. Banyak moral value-nya juga. Bener-bener ngaduk perasaan sampe sering banget ketawa sendiri dan nggak kuat nahan nangis waktu part yang bener-bener sedih. Good luck buat Kak Yenny Marissa! You’re so damn talented!”
—@nrstandravn, pembaca Barga di Wattpad

“Cerita Barga itu cerita yang realistis dan nggak neko-neko, tapi bisa nguras hati sampe bikin senyum-senyum baper, nangis, dan hampir banting handphone saking keselnya. Mengajarkan
kita bahwa tingkat kebahagiaan setiap orang itu berbeda dan penerimaan serta ketulusan itu sangat penting bagi hati manusia. I love this story.”
—@Panjang_sebelah, pembaca Barga di Wattpad

“Barga adalah kisah manis yang penuh intrik perjuangan. Kak Yenny berhasil menarik saya ke dunia ‘Barga’. Berhasil menyadarkan saya akan sebuah hal-hal yang perlu disikapi dengan penuh keikhlasan. Bukan sekadar cerita teenfic yang penuh adegan manis-manis, melainkan terdapat satu dua adegan yang dapat menguras tangis. Buat cerita yang penuh makna ini, must have to read!”
—@goodluck__, pembaca Barga di Wattpad

“Cerita ini mampu membuat aku ikut merasakan apa yang dirasakan oleh Barga. Mampu membuat aku selalu merasa gemas dengan jalan ceritanya. Dan, cerita Barga juga mengajarkan kita untuk tetap bangkit walaupun jatuh berkali-kali.”
—@lusyliaawr, pembaca Barga di Wattpad

“Berkat cerita ini, aku jadi gigih dalam mengejar mimpi yang emang sesuai bakat dan minat aku. Cerita ini bener-bener membuat aku pribadi termotivasi dan semakin gigih mengejar mimpi. Recommended banget buat kalian yang pengin mengejar mimpi! Karena aku pribadi bisa ambil segi positifnya dan bener-bener termotivasi.”
—@dindaanrnnww, pembaca Barga di Wattpad
 

(Kembali Ke Atas)

Buku Sejenis

TeenLit: Lovasket: Your Heart
Luna Torashyngu
Fantasteen: Ghost Dormitory in Cairo
Marsella Azuela
Mantan
Siti Umrotun
Ketua Osis Koplak
Wisnu Maulana
Fantasteen: House of Lake
Derby Faradina
(Kembali Ke Atas)