Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel

Ayah

Berat 0.36
Tahun 2015
Halaman 432
ISBN 9786022911029
Penerbit Bentang Pustaka
   Buku Sejenis
 
Harga: Rp71.100 Rp79.000
(Diskon 10%)
Tersedia:
Dikirim hari ini bila pembayaran diterima SEBELUM pukul 15.30 WIB. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Betapa Sabari menyayangi Zorro. Ingin dia memeluknya sepanjang waktu. Dia terpesona melihat makhluk kecil yang sangat indah dan seluruh kebaikan yang terpancar darinya. Diciuminya anak itu dari kepala sampai ke jari-jemari kakinya yang mungil. Kalau malam Sabari susah susah tidur lantaran membayangkan bermacam rencana yang akan dia lalui dengan anaknya jika besar nanti. Dia ingin mengajaknya melihat pawai 17 Agustus, mengunjungi pasar malam,  membelikannya mainan, menggandengnya ke masjid,  mengajarinya berpuasa dan mengaji, dan memboncengnya naik sepeda saban sore ke taman kota.



Tentang Penulis

Andrea Hirata telah menerbitkan 9 novel edisi bahasa Indonesia (Laskar Pelangi, Sang Pemimpi, Edensor, Maryamah Karpov, Padang Bulan, Cinta di Dalam Gelas, Sebelas Patriot, Laskar Pelangi Song Book, dan Ayah ) dan 2 novel edisi internasional (The Rainbow Troops dan Der TrÓ“umer-Maret, 2015, Penerbit Hanser Berlin). Dia adalah pemenang New York Book Festival 2013, kategori General Fiction, untuk The Rainbow Troops (Laskar Pelangi edisi Amerika), dan pemenang Buchawards 2013, Jerman, untuk Die Regenbogen Truppe (Laskar Pelangi edisi Jerman).

Andrea lulus dari Sheffield Hallam University, UK, post graduate, beasiswa. Dia juga mendapat beasiswa studi sastra di University of Iowa, USA. Cerpen pertamanya, “Dry Season”, dimuat di majalah sastra ternama, Washington Square Review, New York University. Andrea menjadi panelis Das Blaue Sofa, Leipzeig Book Fair 2013 dan terpilih dalam project Windows on The World, 50 Writers, 50 Views, Matteo Pericoli, Penguin Random House bersama pemenang Nobel Sastra, Orhan Pamuk dan Nadine Gordimer.

Laskar Pelangi diterjemahkan ke dalam 34 bahasa asing dan diterbitkan oleh penerbit-penerbit terkemuka di lebih dari 120 negara. Juga tersedia dalam bentuk audio books (Bolinda, Australia dan Hörbuch Hamburg, Jerman) yang dipakai secara luas di berbagai negara untuk keperluan pendidikan. Pada 2015, Media Indonesia memilih Laskar Pelangi sebagai salah satu dari 45 buku paling mempengaruhi Indonesia sepanjang sejarah.

Untuk mendorong minat baca, mengembangkan sastra dan melestarikan bahasa Belitong, pada 2010 Andrea membangun Museum Kata, museum sastra pertama di Indonesia yang telah berhasil memulai literary tourism di Tanah Air.

(Kembali Ke Atas)

Ulasan

Yurima UtamiYurima Utami, 04 June, 2018
Rating: 5 dari 5 Bintang!
Sangat direkomendasikan untuk membaca novel ini. Semua kisahnya berangkat dari ketulusan hati.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
Ridhia Okky RamadhonnaRidhia Okky Ramadhonna, 29 March, 2018
Rating: 5 dari 5 Bintang!
Jika ingin melihat kisah cinta yang sejati dari seorang lelaki untuk seorang wanita, yang sampai akhir hayatnya hanya mencintai wanita ini seorang. Bacalah novel ini, saya yakinkan kalian takkan menyesal. seperti membeli kucing dalam karung. Dan Andrea Hirata tak pernah gagal untuk memberikan kebahagiaan bagi saya setelah membaca karyanya...
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
M. Adie Putra TanggaraM. Adie Putra Tanggara, 27 January, 2018
Rating: 5 dari 5 Bintang!
Terdapat banyak sekali makna terkandung dalam Novel "Ayah" ini
diawali dengan kegigihan seseorang anak muda untuk mengejar keinginan orang tuanya, tujuannya agar orang tuanya kembali semangat dalam menjalankan hidup, selanjutnya seseorang yang mencintai seorang wanita dengan tulus, berusaha menarik perhatian dengan lebih memperbaiki diri menjadi pribadi yang sangat matang. Hal ini ia teruskan sampai wanita tersebut dengan kondisi yang tak disengaja berhasil ia dapatkan, walaupun takdir itu tidak berjalan sesuai harapan. Seorang Ayah yang begitu mencintai anak dan istrinya, membuat kenangan terbaik untuk anaknya dan penyesalan halus kepada istrinya, yang berusaha menjauh.
Sangat inspiratif, dan memiliki sudut pandang cerita yang sangat banyak
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
Tambahkan Ulasan
3 dari 9 ulasan.  
Ulasan Lainnya »
(Kembali Ke Atas)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut

Dilan 2: Dia adalah Dilanku Tahun 1991
Pidi Baiq
Rp75.650 Rp89.000
Sirkus Pohon
Andrea Hirata
Rp71.100 Rp79.000
Berjuta Rasanya
Tere Liye
Rp40.500 Rp45.000
Ranah 3 Warna
A. Fuadi
Rp98.000
Divergent
Veronica Roth
Rp67.150 Rp79.000

Buku Sejenis

Merdeka Dalam Bercanda
Pandji Pragiwaksono
Palagan Nusantara
Nellaneva
Another II
Ayatsuji Yukito
Anne's House of Dreams
Lucy Maud Montgomery
Vampire Flower 1
Shin Ji Eun
(Kembali Ke Atas)